Black Myth: Wu Kong Spesifikasi PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Black Myth: Wu Kong Spesifikasi PC System Requirements

Navigasi Game - siapa sih yang tak kenal legenda si kera sakti sung go kong dalam menumpas para siluman untuk mendapatkan kitab suci di barat , kali ini sung go kong akan tampil dalam sebuah game besutan perusahaan game cina ( game science studio ) langsung sebagai mana legenda sung go kong berasal.

Sung go kong siap mengambil tahta dewa perang
Sung go kong siap mengambil tahta dewa perang

Walaupun sebenarnya bukan kali ini saja sung go kong beraksi di sebuah game ada banyak game dan film yang terinspirasi oleh mitologi legenda kera sakti sung go kong ini akan tetapi game Black Myth : Wukong akan memaksimalkan seluruh kesaktian sung go kong dalam bertarung dan bertualang seperti dalam novel maupun mitosnya sendiri.

Sebagaimana yang kita ketahui sebelum ini telah ada game juga yang mengangkat tentang tema mitologi dewa perang juga dengan karakter ikoniknya yang berkepala botak yaitu kratos di dalam game God Of War .

Akan tetapi game black Myth : Wukong digadang - gadangkan mampu menggeser kejayaan game God of War serta menurunkan tahta kratos sebagai dewa perang.


Sebab saat ini China ingin menunjukan taringnya dalam pembuatan game yang mana biasanya cina sama seperti Indonesia yang menjadi konsumen terbesar game dunia sedangkan penghasil game terbesar di dunia di kuasai oleh 3 negara yaitu Jepang , Amerika dan Korea Selatan .

Tapi kali ini China sepertinya akan serius untuk melawan arus pasar game dunia sebagaiman kita dapat melihatnya pada trialer game black Myth : Wukong dari segi grafis yang memukau mata kalian dan gameplay-nya yahut punya seperti game Action God of War .

Untuk lebih jelasnya kalian dapat melihat langsung video di bawah ini :



Dan jika kalian ingin memainkan langsung di PC kalian dapat lihat data di bawah ini
   

Spesifikasi PC minimum untuk game Black Myth: Wu Kong 

 
Untuk memainkan game Black Myth: Wu Kong minimal komputer maupun laptop kalian memilki spek seperti pada tabel dibawah ini :    

NameSpeksifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3-560 3.3GHz atau AMD Phenom II X4 805
OS Windows 7 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsAMD Radeon RX 460 4GB atau NVIDIA GeForce GTX 1650
GPU RAM4 GB
DirectxVersion 11
Storage60 GB


Spesifikasi PC rekomendasi untuk game Black Myth: Wu Kong 


Sangat kita rekomendasikan komputer atau laptop kalian memiliki Spec PC seperti pada tabel dibawah agar tidak ada masalah saat memainkan game Black Myth: Wu Kong aman lancar pokoknya langsung saja cek di bawah :

NameSpeksifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-6700 4-Core 3.4GHz / AMD Ryzen R5 1600
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsAMD Radeon RX 5600 6GB atau NVIDIA GeForce GTX 1070
GPU RAM6 GB
DirectxVersion 12
Resolution1080p/60fps
Storage60 GB

Itulah Black Myth: Wu Kong yang dapat kalian mainkan juga di PC atau komputer kalian semoga dapat membantu dan terima kasih telah berkunjung di blog kami.

Posting Komentar untuk "Black Myth: Wu Kong Spesifikasi PC System Requirements"