Manga Mashle: Magic and Muscles komik yang keren untuk dibaca - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manga Mashle: Magic and Muscles komik yang keren untuk dibaca

Navigasi Game - untuk saat ini mencari bacaan komik Jepang ( manga ) yang menarik dibaca sudah agak sulit disebabkan manga-manga yang memang sangat menarik sudah banyak yang tamat seperti attack on Titan , fairy tailes dan lainnya.

Manga Mashle: Magic and Muscles komik yang keren untuk dibaca
Manga Mashle: Magic and Muscles komik yang keren untuk dibaca


Jika kalian menyukai komik yang bergenre fantasy yang penuh sihir serta di bumbui komedi yang Absur mungkin kalian dapat mencoba membaca manga yang berjudul Mashle: Magic and Muscles( マッシュル -MASHLE- Hepburn: Masshuru ) yang mana mengisahkan dunia dimana sihir masih exit di dunia.

Magic and Muscles, adalah sebuah seri manga asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Januari 2020, dan telah diterbitkan menjadi dua volume tankōbon per bulan Agustus 2020 buah karya kini sudah mencapai chapter 67 selain itu dari segi art dan ceritanya cukup unik dan menarik.

Plot cerita Mashle: Magic and Muscles


Mashle: Magic and Muscles menceritakan sebuah dunia dimana sihir adalah segalanya untuk menjalani segala aktifitas kehidupan di dalamnya walau demikian jauh dari segala peradapan lebih tepatnya berada di pedalaman hutan riba terdapat seorang pemuda yang hanya melatih ototnya melebihi siapa pun sehingga kekuatan ototnya melebihi siapa pun di dunia tersebut.

Disebabkan dia dari kecil memanglah tidak dapat menguasai sihir satu pun walaupun demikian dia sangat menikmati hidupnya yang penuh kedamaian bersama ayahnya yang bernama regro vandead di dalam hutan tersebut dan juga kekuatan ototnya tersebut dapat di sandingkan dengan sihir itu sendiri sebab kekuatannya cukup tak masuk akal.

Pemuda tersebut bernama Mash vandead si pemuda berotot di dalam dunia yang penuh sihir seperti Saitama one puchman yang di dunia sihir sebab sifat karakter Mash vandead mirip dengan Saitama dan kekuatannya pun kurang lebih sama jika kalian penasaran kalian dapat membacanya di beragam website baca komik di jamin penasaran akhir ceritanya.