Novel Kumo desu ga Nani Ka? Sudah di jadikan film anime - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Kumo desu ga Nani Ka? Sudah di jadikan film anime

Navigasi Game -  Light Novel Jepang sudah banyak di jadikan manga bahkan beberapa telah difilmkan menjadi sebuah anime dan semuanya sangat diminati oleh para penggemarnya terlebih lagi para fans yang telah membaca novel dan manga nya tak heran antusias nya cukup tinggi.

Kumo desu ga Nani Ka?
Kumo desu ga Nani Ka? 


Salah satu novel ringan yang telah di jadikan manga ialah  Kumo desu ga Nani Ka? Dan kini telah mulai di garap menjadi sebuah film anime hal tersebut membuat heboh para penggemarnya yang mengikuti novel maupun manga atau komik nya.

Kumo desu ga Nani Ka ? Sendiri ceritanya dibuat oleh Baba dan okina selaku pembuat cerita novel kumo desu ga Nani Ka ? Sedangkan untuk ilustrasi serta pembuatan manganya di buat oleh kiryuu dan Tsukasa selaku mangaka dan ilustrasi komik dari Kumo desu ga Nani Ka ? .

Untuk novelnya sudah berakhir alis sudah tamat sedangkan manga nya sedang berlangsung dan baru mencapai chapter 51 untuk animenya  juga masih dalam tahap penggarapan dirilis setiap minggunya kini mencapai episode 18 semua series nya sangat di tunggu baik manga maupun animenya.

Alur cerita kumo desu ga Nani Ka ?

Kumo desu ga Nani Ka ? Mengisahkan seorang pelajar wanita mati terkena ledakan di kelas nya membuat dia dan teman kelasnya termasuk guru yang mengajar di kelas tersebut terkirim ke dunia lain dan lahir kembali menjadi sosok yang berbeda dengan ingatan masa lalu mereka saat masih di bumi.

Meraka Reinkarnasi di Sebuah dunia fantasi dimana sihir dan monster masih hidup berserta mahluk lainnya seperti peri , elf , kurcaci dan lain-lain selain itu tak semua orang di kelas tersebut terlahir kembali menjadi manusia salah satu orang yang mengalami hal tersebut ialah karakter protagonis kita yang mana ia terlahir kembali menjadi seekor laba-laba yang hidup di dalam  dungeon atau goa labirin.

Di dalam gua tersebut dia harus mati-Matian untuk bertahan hidup memanfaatkan skill dan menaikan levelnya layak nya sebuah game RPG dengan ingatan masa lalu sebagai manusia yang hidup di bumi jaman moderen sudah pasti jagoan kita menjadi salah satu monster dengan kecerdasan.

Untuk lebih jelasnya kalian dapat langsung membaca novel dan komik nya atau Bahkan menonton animenya langsung di pastikan kalian akan hanyut dalam ceritanya serta penasaran bagaimana akhir dari cerita dari protagonis kita dapatkah ia menjadi manusia kembali.

Itulah berapa hal mengenai kumo Desu ga nani kan? Semoga menghibur kalian dan bermanfaat untuk kalian para wibu dan pencinta manga dan anime dengan cerita yang penuh fantasi dan misteri dan terima kasih telah berkunjung di blog kami.

Posting Komentar untuk "Novel Kumo desu ga Nani Ka? Sudah di jadikan film anime"