Sozai Saishuka no Isekai Ryokouki : Manga dan Novel menarik untuk dibaca - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sozai Saishuka no Isekai Ryokouki : Manga dan Novel menarik untuk dibaca

Sozai Saishuka no Isekai Ryokouki : Manga dan Novel menarik untuk dibaca
Sozai Saishuka no Isekai Ryokouki : Manga dan Novel menarik untuk dibaca


Navigasi Game -Ialah sebuah novel ringan buatan Jepang yang bertemakan isekai ( dunia lain ) , novel ini berkisahkan seorang karyawan swasta yang polos bernama Takeru mashiro ( 28 ) yang hidup sebatang kara , Takeru menjalani rutinitas karyawan seperti umumnya.

Hingga suatu hari takeru terpilih menjadi kandidat orang hilang oleh dewa untuk dikirim ke dunia lain yang bernama madeus .

Madeus adalah sebuah planet yang peradapannya belum berkembang masih seperti abad pertengahan Eropa dalam artian lain terdapat banyak hutan yang dipenuhi tanaman unik dan juga banyak hewan dan monster yang berbahaya.

Akan tetapi di madeus teknologi belum lah maju tapi kekuatan sihir masih lah exit di dunia madeus jadi manusia di sana dapat menyelesaikan masalah mereka lebih banyak menggunakan sihir sebagai ganti teknologi .

Takeru pun akhirnya dikirim ke madeus dengan di berikan tubuh baru , Takeru juga diberikan kemampuan bahasa sehingga ia dapat mengerti bahasa di madeus , Takeru juga diberikan daya tahan dan kekuatan fisik super yang Over Power ( OP ) bahkan bagi masyarakat umum di madeus dan terakhir dia diberi tas yang dapat menampung apa pun seperti kantung ajaib Doraemon.

selain itu ternyata di madeus suatu dunia seperti di dalam game RPG pada umumnya , jika kalian sering membaca novel buatan Jepang hal seperti ini tidak lah heran , tapi yang bikin menariknya cerita Sozai Saishuka no Isekai Ryokouki bagai mana seorang yang polos seperti Takeru menjalani hidup di dunia yang berbeda dijamin kalian akan suka dan penasaran kelanjutannya.

‌Sozai Saishuka no Isekai Ryokouki juga telah di buat manganya , manga Sozai Saishuka no Isekai Ryokouki sekarang telah mencapai chapter 19 selain itu gambar dan ceritanya dapat kita acungi dua jempol , Sozai Saishuka no Isekai Ryokouki adalah sebuah karya ciptaan kenzoko tado.

Novel dan manga Sozai Saishuka no Isekai Ryokouki di jamin menarik untuk di baca untuk menghilangkan gabut kalian