Spesifikasi PC game Doraemon Story Of Seasons - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi PC game Doraemon Story Of Seasons

Navigasi Game - game simulasi pertanian yang sudah menjadi legenda di kalangan gamer ialah game Harvest moon yang di publikasikan oleh Natsume dan di kembangkan oleh Marvelous ya walaupun ke duanya sekarang berjalan masing-masing yang mana Natsume memegang nama Harvest moon sedangkan Marvelous memakai nama story of seasons.

Spesifikasi Doraemon Story of Seasons
 Spesifikasi PC game Doraemon Story Of Seasons 


Salah satu game yang telah di publikasikan Marvelous tanpa bantuan Natsume lagi yaitu game Doraemon Story Of Seasons yang dapat di bilang salah satu Projet yang cukup ambisius yang mana menggabungkan dua unsur yang legendaris yaitu Doraemon dan Harvest moon.

Sebagaimana kita ketahui Doraemon sudah menjadi icon negara negara Jepang yang populeritas nya terkenal di seluruh dunia bahkan orang yang tinggal di pelosok atau pedalaman pun mengenal Doraemon salah satu tokoh manga dan anime Sangat memorieble kucing robot masa depan yang selalu siap membantu Nobita.

Baca juga : Spec game valheim

Pada awalnya banyak juga yang sedikit meragukan keberhasilan Projet ini akan tetapi dengan semangat kerja keras dan ketekunan untuk mencapai ambisi tersebut Marvelous berhasil mempublikasikannya serta mendapat tanggapan positif di seluruh dunia.

Jujur saja saat saya memainkan game Doraemon stroy of seasons meningkatkan saya dengan game Harvest moon  back to nature yang pernah di rilis pada konsol PS 1 di tambah alur cerita yang sangat fresh seakan kita sedang menonton film Doraemon the movie terbaru.

Plot cerita Doraemon Story Of Seasons


Plot cerita dimulai dengan terjadinya liburan musim panas pada sekolahan Nobita yang penuh dengan kebosanan dan bermalas-malasan.

Hingga suatu ketika Nobita menemukan suatu bibit tanaman yang ia dapat di bukit belakang sekolah serta Nobita pun menanam bibit yang dia temukan di tempat tersebut.

Sampai suatu ketika tanaman itu tumbuh menjadi pohon raksasa yang menarik Nobita , Doraemon , Suneo ,giant , dan Shizuka masuk ke suatu dunia lain ( isekai ) .

Hal itu memasak mereka untuk mengelolah sepetak lahan yang dibagikan oleh penduduk desa setepat agar mereka dapat bertahan hidup di dunia tersebut dengan cara bertani dan berternak layaknya game Harvest moon.

Gameplay game Doraemon Story of Seasons 


Game ini hampir sama dengan game Harvest moon back to nature di PS 1 disertai dengan tambahan beberapa fitur yang membuat game ini tambah asyik untuk dimainkan .

Selain itu tampilan game Doraemon Story of Seasons yang bergaya 2 dimensi sama hal dengan game Harvest moon back to nature yang penuh warna dan grafis game yang memukau akan membuat kalian bernostalgia dan rileks saat memainkannya.

Jika kalian penasaran bagaimana gamenya kalian dapat menontonnya langsung pada video YouTube dibawah ini :




Game Doraemon Story of Seasons ini dapat kalian mainkan pada konsol PS4 , XBOX One , Switch dan PC sedangkan untuk PC atau laptop yang dapat memainkan game Doraemon Story of Seasons Spec nya sebagai berikut .

PC System Requirements Specifications


Untuk memainkan game Doraemon Story of seasons di PC , komputer atau laptop kalian harus perhatikan spesifikasinya terlebih dahulu agar dapat terinstal dengan baik yang mana spesifikasi gamenya sebagai berikut :

minimum specifications



NameSpecification
Prossecor Intel core duo E8400
OS windows 7 SP1 64-bit
Memory4 GB ram
GraphicsGeForce 9800 GTX+
DirectxVersion 11
Storage750 MB
Sound cardDirectx compatible sound card

recommended specifications


NameSpecification
Prossecor AMD phenom ll X2 550
OS windows 10 64-bit
Memory4 GB ram
GraphicsRadeon HD 3870
DirectxVersion 11
Storage750 MB
Sound cardonboard chipset