Spesifikasi PC System Requirements Game Red Dead redemption 2 - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi PC System Requirements Game Red Dead redemption 2

Navigasi Game - Rockstar merupakan developer game yang sudah terkenal sepak terjangnya dalam membuat game tak heran setiap game buatan mereka selalu di tunggu oleh para gamer seperti game GTA , Bully dan Red Dead redemption.

Spesifikasi PC System Requirements Game Red Dead redemption 2
Spesifikasi PC System Requirements Game Red Dead redemption 2 


Red dead redemption salah satu game buatan rockstar yang tak kalah keren dengan GTA yang juga masih bertema kriminal akan tetapi berlatar belakang jaman koboi kalian dapat melakukan segala hal seperti mencuri kuda , merampok , menangkap penjahat , berburu hewan dan lainnya.

Seperti game rockstar lainnya yang selalu memaksimalkan grafis gambar setiap video game buatan mereka red dead redemption 2 juga memiliki grafis yang sangat memukau sehingga benar-benar merasakan nuansa era koboi saat memainkannya.

Red dead redemption 2 di luncurkan oleh rockstar pada tahun 2018 untuk konsol game PS 4 , Xbox one dan PC. 

Game red dead redemption 2 merupakan prekuel game red dead redemption yang di luncurkan pada tahun 2010 yang lalu.

Alur cerita game red dead redemption 2


Alur cerita game red dead redemption berlatar belakang pada tahun 1899 di kawasan Amerika walaupun masih dalam kawasan fiksi 😂😂😂

Walaupun demikian alur ceritanya cukup menarik cerita yaitu mengisahkan seorang koboi bernama Arthur Morgan si jago tembak sama seperti Jhon marstron di game red dead redemption yang akan menantang dunia wild west yang kejam.

Di red dead redemption 2 kita akan memainkan karakter Arthur Morgan seorang anggota geng orang - orang berasal dari Belanda yang di kenal dengan Dutch gang yang sedang jadi buronan oleh para aparat polisi / Sherif  yang berusaha untuk mengeksekusi mati mereka.

Agar dapat bertahan hidup dan menghindari pengejaran aparat memaksa para anggota Dutch gang melakukan berbagai tindakan kriminal seperti merampok , mencuri , membunuh dan tindakan melawan hukum lainnya.

Sampai suatu ketika memaksa Arthur morgan membuat sebuah pilihan akan terus bertahan dengan para Dutch gang yang telah jadi tempat membesarkannya ataukah mempertahankan prinsipnya.

Dalam perjalanan Arthur akan selalu dipenuhi aksi tembak-tembakan dan perkelahian sama persis dengan era wild west yang pastinya tak akan mengecewakan sudah terjamin seru sebab developer gamenya sama dengan GTA series yaitu Rockstar.

Gameplay game red dead redemption 2


Secara game play game red dead redemption 2 jauh lebih baik dan dapat membuat kalian berkata " Gila bener " sebab kalian selain bebas meng-explore dunia di game ini sama seperti GTA kalian juga akan lebih leluasa lagi seperti berburu hewan , menguliti kulit hewan untuk di jadikan armor , dan lainnya.

Selain itu saat kalian memainkannya akan terasa sangat realistis IA nya sangat interaktif dan cerdas dan juga pencahayaan pagi dan malamnya benar-benar terasa pokoknya sulit di jelaskan dengan kata-kata hanya bisa di rasakan langsung dengan cara memainkannya.

Spec PC untuk game red dead redemption 2

Jika kalian penasaran ingin memainkan game red dead redemption 2 di PC kalian harus melihat spesifikasi PC kalian terlebih dahulu dapat work tidak untuk itu kita akan memberikan Spesifikasi PC System Requirements Game Red Dead redemption 2 sebagai berikut :

Spesifikasi minimum PC


NameSpecification
Prossecor Intel Core i5-2500K
OS windows 7 SP1 64-bit
Memory8 GB ram
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 770M
DirectxVersion 11
Storage150 GB
Sound cardDirectx compatible sound card

Spesifikasi rekomendasi PC 

NameSpecification
Prossecor Intel Core i7-4770K
OS windows 10 64-bit
Memory12 GB ram
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1060
DirectxVersion 11
Storage150 GB
Sound cardDirectx compatible sound card

Selamat mencoba semoga dapat membantu kalian untuk dapat memainkan game red dead redemption 2 di PC dan terima kasih telah berkunjung di blog kami

Posting Komentar untuk "Spesifikasi PC System Requirements Game Red Dead redemption 2 "