Tokyo 卍 Revengers manga dan anime yang bikin heboh - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokyo 卍 Revengers manga dan anime yang bikin heboh

Navigasi Game - Tokyo 卍 Revengers sempat bikin heboh yang mana hampir sebulan berada di tranding YouTube saat pertama kali animenya di rilis tak heran hal itu bisa terjadi sebab alur cerita Tokyo revengers memanglah sangat keren sehingga banyak fans nya penasaran saat pertama kali di buat menjadi sebuah film animasi ditambah lagi anime-anime yang menarik seperti Naruto , Bleach , dragon ball super dan lainnya banyak yang sudah berakhir ceritanya.

Tokyo 卍 Revengers manga dan anime yang bikin heboh
Tokyo 卍 Revengers manga dan anime yang bikin heboh


Tak heran kehadiran tokyo revengers menjadi angin surga bagi kalangan penikmat animasi Jepang bahkan untuk seorang wibu sekali pun Tokyo revengers sendiri ditulis cerita dan di sketsa oleh seorang mangaka yang bernama Wakui Ken yang mana untuk pertama kalinya di rilis pada tahun 2017 yang lalu dan mendapatkan tanggapan positif oleh penikmat manga di seluruh dunia.

Sangking  populernya manga dan animasi Tokyo revengers sampai banyak yang mengulasnya di channel-channel YouTube dalam dan luar negeri salah satu channel YouTube wibu yaitu abdi kost ikut mereview eps pertama Tokyo revengers sampai sekarang terlihat sekali jiwa wibu nya meronta saat melakukan review.

Plot cerita Tokyo 卍 Revengers


Secara alur cerita tokyo revengers bertemakan sci-fi tentang perjalanan waktu yang di bumbui pertarungan-pertarungan khas anak berandalan Jepang seperti anime crow zero dan dipadu dengan film butterfly effect yang mana melakukan perjalanan waktu untuk mengubah takdir kehidupan di masa depan secara garis besarnya seperti itu.

Tokyo Revengers bercerita tentang Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya yang bernama Tachibana Hinata yang mana menjadi pacarnya dari sekolah menengah, Hinata Tachibana, telah meninggal takemichi mengetahui hal itu saat ia sedang menonton berita dirumahnya.

sebagaimana diketahui yang Takemichi Hanagaki hanya seorang pecundang yang penakut mengetahui bahwa Satu-satunya pacar yang pernah dimilikinya baru saja dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Tokyo Manji Gang.

selain takemichi seorang penakut dia juga sangat keterbatasan ekonomi sampai-sampai Dia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis, dan bosnya yang berusia enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot.

Ditambah lagi, dia seorang perjaka akut … Di puncak kehidupannya yang paling bawah, sampai suatu hari dia tiba-tiba terkirim kemasa lalu melompati waktu dua belas tahun ke masa SMPnya !! 

Dan takemichi bertekat untuk mengubah takdirnya agar dapat menyelamatkan Hinata, dan mengubah kehidupan yang dihabiskannya dengan melarikan diri dari pahitnya kenyataan hidup yang Takemichi alami selama ini yang penuh rasa putus asa.

Apakah takemichi mampu mengubah takdirnya ? Jika kalian penasaran akan lebih baik tonton anime nya atau baca manga nya langsung saja dari pada kena spoiler lebih banyak lagi.

JUAL HOODIE ANIME TOKYO REVENGERS

HOODIE ANIME HITAM TOKYO REVENGERS
HOODIE ANIME HITAM TOKYO REVENGERS


Nama Produk: HOODIE ANIME HITAM TOKYO REVENGERS TOKYO MANJI BAHA FLECEE SWEATER PRIA WANITA JAPAN / Sweater Hoodie Anime Tokyo Revengers Mikey Manjiro Sano / HOODIE ANIME TOKYO REVENGERS TOKYO MANJI /  Sweater Hoodie Anime Tokyo Revengers Mikey Manjiro Sano / BISA COD. 

Harga Produk: Rp199.000
Harga Diskon: Rp79.000



Atau klik Tautan Produk dibawah ini: 

Posting Komentar untuk "Tokyo 卍 Revengers manga dan anime yang bikin heboh"