Kena: Bridge of Spirits : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kena: Bridge of Spirits : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Kena: Bridge of Spirits adalah video game aksi-petualangan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ember Lab. Ceritanya mengikuti Kena, seorang pemandu roh muda yang menggunakan kemampuan magisnya untuk membantu orang yang sudah meninggal berpindah dari dunia fisik ke dunia roh. Permainan disajikan melalui sudut pandang orang ketiga. Pemain menggunakan tongkat Kena untuk menyerang musuh, dan kemampuan nadinya untuk bertahan dari serangan. Mereka ditugaskan untuk mengumpulkan teman roh kecil yang dikenal sebagai Rot, yang membantu menyelesaikan tugas dan berperang melawan musuh.

Pengembangan game dipimpin oleh saudara Mike dan Josh Grier, pendiri Ember Lab. Setelah menghabiskan beberapa tahun membuat iklan dan aplikasi bermerek, tim pengembangan beralih ke pembuatan video game asli. Mereka bermitra dengan Sony Interactive Entertainment untuk kesepakatan eksklusif konsol, dan mengembangkan tim menjadi 15 karyawan inti. Seni permainan ini dibuat bekerja sama dengan studio animasi Vietnam Sparx, dan dunia fiksinya terinspirasi oleh lokasi Timur seperti Jepang dan Bali. Skor aslinya disusun oleh Jason Gallaty, yang berkolaborasi dengan grup ensemble Bali Gamelan udamani untuk menciptakan musik gamelan yang penuh hormat.

Kena: Bridge of Spirits dipamerkan di Festival Film Tribeca; penerimaan demo itu positif. Game ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan PlayStation 5 pada 21 September 2021.

mainkan game Kena: Bridge of Spirits dan Benamkan diri Anda dalam aksi-petualangan yang digerakkan oleh cerita di dunia menawan yang kaya dengan eksplorasi dan pertempuran serba cepat. Bermain sebagai Kena, Pemandu Roh muda yang bepergian ke desa yang ditinggalkan untuk mencari kuil gunung yang suci.

Temukan dan kembangkan tim roh kecil yang dikenal sebagai Rot yang menjaga keseimbangan dengan menguraikan elemen mati dan membusuk. Tingkatkan kemampuan teman Anda, ciptakan cara baru untuk memanipulasi lingkungan dan mengungkap rahasia komunitas terlupakan yang tersembunyi di hutan rimbun tempat roh pengembara terperangkap.

Jika kalian penasaran dengan gameplay  Kena: Bridge of Spirits kalian dapat menontonnya langsung pada video dibawah ini :




Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game Kena: Bridge of Spirits kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game Kena: Bridge of Spirits

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game Kena: Bridge of Spirits pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD FX-6100 / Intel Core i3-3220 atau Setara
OS Windows 7/8.1/10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardAMD Radeon R7 360 2GB/NVIDIA GeForce GTX 650 Ti 2GB atau Setara
VRAM2 GB
Storage25 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game Kena: Bridge of Spirits 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game Kena: Bridge of Spirits pada perangkat komputer kalian.



NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD Ryzen 5 2600X / Intel Core i7-6700K atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsAMD RX Vega 56 / Nvidia GTX 1070 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXversi 11
VRAM8 GB
Storage30 GB

Itulah mengenai game Kena: Bridge of Spirits  semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.