Avatar : Frontiers of Pandora : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Avatar : Frontiers of Pandora : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Avatar: Frontiers of Pandora adalah video game aksi-petualangan dunia terbuka yang akan datang berdasarkan seri film Avatar karya James Cameron. Game ini dikembangkan oleh Massive Entertainment dan akan diterbitkan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows, PlayStation 5, Xbox Series X/S, Amazon Luna dan Stadia pada tahun 2022.




Permainan ini pertama kali diumumkan pada Maret 2017 ketika Massive mengumumkan bahwa judul utama mereka berikutnya akan didasarkan pada Avatar James Cameron. Dalam panggilan investor tahun 2021, terungkap bahwa game tersebut untuk sementara direncanakan akan dirilis antara April 2022 dan Maret 2023. Game tersebut berjudul Avatar: Frontiers of Pandora dengan trailer di E3 2021 dan diumumkan untuk rilis pada tahun 2022. Game ini diatur untuk menceritakan kisah mandiri dalam alam semesta Avatar.

Pemain mengendalikan Na'vi dan memulai perjalanan melintasi Perbatasan Barat, wilayah Pandora yang belum pernah terlihat sebelumnya, dan harus mendorong kembali kekuatan RDA, yang berusaha mengancamnya.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Avatar : Frontiers of Pandora  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Avatar : Frontiers of Pandora  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Avatar : Frontiers of Pandora   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3-560 3.3GHz / AMD Phenom II X4 805 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardAMD Radeon R7 360X or NVIDIA GeForce GTX 750 Ti atau Setara
DirectXVersion 11
Storage40 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Avatar : Frontiers of Pandora  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Avatar : Frontiers of Pandora   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-4670K 3.4GHz / AMD FX-8370 atau lebih tinggi
OS Windows 7 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsAMD Radeon RX 580 8GB or NVIDIA GeForce GTX 1060 GTX atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage40 GB

Itulah mengenai game  Avatar : Frontiers of Pandora    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Avatar : Frontiers of Pandora : Spec PC System Requirements "

close