GhostWire : Tokyo | Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GhostWire : Tokyo | Spec PC System Requirements

Navigasi Game -Ghostwire: Tokyo adalah gim aksi-petualangan 2022 yang dikembangkan oleh Tango Gameworks dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Gim ini dirilis di seluruh dunia pada 25 Maret 2022 sebagai eksklusif satu tahun untuk Microsoft Windows dan PlayStation 5.



Hampir semua warga Tokyo telah menghilang secara misterius, dan roh hantu (dikenal sebagai Pengunjung) telah menyerbu kota. Akito, protagonis permainan, dirasuki dan diselamatkan oleh seorang detektif roh bernama KK setelah kecelakaan sepeda motor, yang, sementara memiliki agendanya sendiri, memberinya kekuatan gaib. Saat Akito memerangi para pengunjung yang menghantui kota, dan menangkap yokai untuk tumbuh lebih kuat, ia bertemu dengan sekelompok orang yang mengenakan topeng Hannya yang mungkin mengungkap misteri di balik peristiwa aneh di Tokyo, salah satunya adalah penculikan saudara perempuan Akito untuk menjadi tuan rumah sebuah ritual untuk memberi melahirkan dunia baru yang penuh dengan hantu dan hantu.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  GhostWire : Tokyo  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  GhostWire : Tokyo  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  GhostWire : Tokyo   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor CORE I7 4770K @ 3.5GHZ OR AMD RYZEN 5 2600 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
12 GB
Graphics CardNVIDIA GTX 1060 OR AMD RX 5500 XT (VRAM 6 GB Lebih tinggi atau Setara
DirectXVersion 12
Storage20 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  GhostWire : Tokyo  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  GhostWire : Tokyo   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor CORE I7 6700 @ 3.4GHZ OR AMD RYZEN 5 2600 atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GTX 1080 OR AMD RX 5600 XT VRAM 6 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage20 GB

Itulah mengenai game  GhostWire : Tokyo    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "GhostWire : Tokyo | Spec PC System Requirements "

close