Grounded : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grounded : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Grounded adalah video game bertahan hidup yang dikembangkan oleh Obsidian Entertainment dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios. Itu dirilis untuk Windows dan Xbox One dalam akses awal pada Juli 2020.

Grounded adalah permainan bertahan hidup yang dapat dimainkan baik sebagai orang pertama atau orang ketiga. Dalam permainan, protagonis menyusut seukuran semut dan harus berjuang untuk bertahan hidup di halaman belakang. Dalam permainan, karakter pemain perlu mengonsumsi makanan dan air dalam jumlah yang cukup, atau mereka akan kehilangan kesehatan masing-masing karena kelaparan atau dehidrasi.

Halaman belakang dipenuhi dengan berbagai serangga dan serangga, seperti laba-laba, lebah, tungau debu, dan kepik. Serangga yang berbeda melayani tujuan yang berbeda dalam permainan. Misalnya, laba-laba adalah salah satu predator puncak permainan yang akan memburu para pemain, kepik dapat mengarahkan pemain ke sumber makanan, dan kutu daun dapat dimasak dan dikonsumsi untuk makanan. Pemain juga dapat menebang rumput untuk mengumpulkan tetesan embun.

Gim ini memiliki opsi aksesibilitas untuk pemain yang memiliki arachnofobia, yang memungkinkan pemain untuk memutuskan seberapa menakutkan laba-laba dalam gim.

Ditetapkan pada awal 1990-an, cerita ini mengikuti sekelompok remaja yang harus menemukan mengapa mereka menyusut seukuran semut.



Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Grounded  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Grounded  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Grounded   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3-3225 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7(SP1) ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNvidia GTX 650 Ti atau Setara
DirectXVersion 11
Storage5 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Grounded  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Grounded   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7 atau lebih tinggi
OS Windows 7 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsGeforce GTX 1070 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage5 GB

Itulah mengenai game  Grounded    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Grounded : Spec PC System Requirements "

close