Outlast 2 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Outlast 2 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Outlast 2 adalah sekuel dari game survival horror yang terkenal, Outlast. Bertempat di alam semesta yang sama dengan game pertama, tetapi dengan karakter yang berbeda dan latar yang berbeda, Outlast 2 adalah perjalanan baru yang terpelintir ke kedalaman pikiran manusia dan rahasia gelapnya.

Outlast 2 memperkenalkan Anda kepada Sullivan Knoth dan para pengikutnya, yang meninggalkan dunia jahat kita untuk melahirkan Temple Gate, sebuah kota, jauh di dalam hutan belantara dan tersembunyi dari peradaban. Knoth dan kawanannya sedang mempersiapkan kesengsaraan akhir zaman dan Anda berada di tengah-tengahnya.

Anda adalah Blake Langermann, seorang juru kamera yang bekerja dengan istri Anda, Lynn. Anda berdua adalah jurnalis investigasi yang bersedia mengambil risiko dan menggali lebih dalam untuk mengungkap cerita yang tidak akan berani disentuh orang lain.

Anda mengikuti jejak petunjuk yang dimulai dengan pembunuhan yang tampaknya mustahil terhadap seorang wanita hamil yang hanya dikenal sebagai Jane Doe.

Penyelidikan telah membawa Anda bermil-mil ke gurun Arizona, ke kegelapan yang begitu dalam sehingga tidak ada yang bisa menjelaskannya, dan korupsi yang begitu mendalam sehingga menjadi gila mungkin satu-satunya hal yang waras untuk dilakukan.

Tak lama setelah rilis dan popularitas Outlast, Red Barrels mengumumkan sekuelnya. Demo gameplay kemudian dirilis di PAX East dan E3 2016 masing-masing pada 22 April dan 15 Juni, dengan rilis awalnya dijadwalkan untuk Musim Gugur 2016. Karena penundaan pengembangan, game ini akhirnya dirilis pada 25 April 2017 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Versi Nintendo Switch dirilis pada 27 Maret 2018 di Nintendo eShop.

Alur Cerita OutLast 2



Blake Langermann adalah seorang juru kamera pembantu untuk istrinya Lynn, seorang jurnalis investigasi, yang sedang menyelidiki pembunuhan seorang remaja hamil yang hanya dikenal sebagai Jane Doe.

Pasangan itu memiliki pilot helikopter yang menerbangkan mereka di atas daerah di mana gadis itu mungkin berasal, meskipun mereka mendarat di wilayah Supai di wilayah Coconino County Arizona setelah terkena kilatan cahaya misterius. Ketika Blake bangun setelah kecelakaan, dia menemukan pilot dikuliti hidup-hidup dan istrinya hilang.

Blake berjalan ke kota terdekat, Gerbang Kuil, di mana dia mengetahui bahwa penduduk mengorbankan semua anak mereka atas nama Tuhan. Blake akhirnya menempatkan Lynn di sebuah kapel, ditangkap oleh kultus Kristen yang kejam dan mengigau yang dipimpin oleh pengkhotbah Sullivan Knoth, yang memperkosa wanita Temple Gate dan, begitu mereka hamil, mengeksekusi mereka karena dicurigai membawa Anti-Kristus.

Knoth mengklaim bahwa Gerbang Kuil terletak di mulut Neraka, dan bahwa Lynn mengandung Anti-Kristus. Mereka melarikan diri dari kapel, tetapi Lynn tersendat, menderita kram perut. Pasangan itu dipisahkan ketika Lynn diculik oleh kelompok sempalan Setan yang dikenal sebagai Heretics dan pemimpin androgini mereka Val, yang ingin mempercepat akhir zaman dengan menyaksikan kelahiran Anti-Kristus.

Blake diselamatkan oleh seorang pria bernama Ethan yang telah meninggalkan kultus Knoth dan memberinya perlindungan di rumahnya. Terungkap bahwa putri Ethan, Anna Lee, adalah Jane Doe setelah dia menjelaskan bahwa dia membantunya melarikan diri dari Gerbang Kuil. Saat Blake beristirahat, Marta, seorang wanita mengesankan yang memegang kapak besar dan yang merupakan salah satu algojo Knoth, tiba-tiba masuk ke rumah Ethan dan membunuhnya. Blake melarikan diri ke kapel lain, di mana dia mengetahui dari bidat yang disiksa yang diinterogasi oleh Knoth bahwa Lynn dibawa ke tambang dekat Gerbang Kuil.

Blake meninggalkan Gerbang Kuil menuju tambang tetapi malah berakhir di hutan yang ditempati oleh 'Scall' yang terinfeksi sifilis yang diusir dari Gerbang Kuil. Dia ditangkap oleh pemimpin kerdil Scall, Laird Byron dan tunggangannya yang besar Nick Tremblay, tetapi akhirnya lolos setelah pengikut Laird membunuhnya dan Nick.

Sepanjang perjalanannya, Blake berulang kali diserang oleh kilatan cahaya dan menderita halusinasi yang semakin mengganggu sekolah dasar Katoliknya saat dikejar oleh setan. Halusinasi secara bertahap mengungkapkan peristiwa seputar bunuh diri teman masa kecil Blake dan Lynn, Jessica Gray. Akhirnya terungkap bahwa Jessica dilecehkan dan dibunuh oleh guru musik mereka, Pastor Loutermilch, yang memanipulasi Blake agar tetap diam tentang insiden itu sambil membuatnya tampak seperti dia telah gantung diri, dan iblis yang mengejar Blake adalah versi pendeta yang bengkok. Blake juga menemukan dokumen yang mengungkapkan bahwa Murkoff Corporation adalah penyebab kegilaan semua orang karena stasiun kontrol pikiran eksperimental yang tersembunyi jauh di pegunungan, yang juga bertanggung jawab atas kilatan cahaya.

Mencapai tambang, Blake memasuki kuil bawah tanah Heretics 'dan menemukan Lynn tampak hamil. Kultus Knoth juga mencapai tambang dan membunuh bidat, memungkinkan pasangan untuk melarikan diri. Saat fajar menyingsing, badai petir aneh mulai menghancurkan kota. Marta muncul kembali dan menyerang Blake dan Lynn, tetapi sebuah salib ditumbangkan oleh kilat dari kapel di kejauhan menusuknya. Berlindung dari badai, Lynn melahirkan tetapi meninggal dalam proses dan Blake pingsan memegang bayi yang baru lahir, tersirat menjadi halusinasi oleh kata-kata terakhir Lynn dan kurangnya bayi dari bayangan.

Knoth menyapa Blake saat dia bangun. Dia mengklaim bahwa dia harus membunuh semua pengikutnya, dan memohon Blake untuk membunuh anak itu sebelum menggorok lehernya sendiri. Saat Blake berjalan keluar, dia menemukan bahwa pengikut Knoth telah melakukan bunuh diri massal melalui keracunan sebagai persiapan untuk kiamat. Matahari tumbuh lebih terang dan Blake ditelan oleh cahaya. Dia memiliki visi akhir mengejar Jessica melalui sekolah; ketika dia menangkapnya, dia berjanji bahwa dia tidak akan pernah melepaskannya, dan mereka mulai berdoa.
Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Outlast 2 kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Outlast  2

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Outlast 2 pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3-530 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows / 7 / 8 / 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics Card1GB VRAM, NVIDIA Geforce GTX 260 / ATI Radeon HD 4870 atau Setara
DirectXVersion 10
Storage30 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Outlast  2

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Outlast  2 pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5 atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics1.5GB VRAM, NVIDIA Geforce GTX 660 / ATI Radeon HD 7850 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage30 GB

Itulah mengenai game  Outlast  2  semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Outlast 2 : Spec PC System Requirements "

close