Yakuza 0 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yakuza 0 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Yakuza 0 adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Sega. Ini adalah entri utama keenam dalam seri Yakuza dan prekuel dari game aslinya.

Yakuza 0 dirilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4 di Jepang pada Maret 2015, dan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 4 pada Januari 2017. Ini dirilis di Microsoft Windows pada 1 Agustus 2018 dan di Xbox One pada 26 Februari 2020.

Gratis yang menyertai aplikasi game untuk PlayStation Vita, berjudul Yakuza 0: Aplikasi Gratis untuk Bermain untuk PlayStation Vita, dirilis di Jepang pada Februari 2015. Berlatar akhir tahun 1988, tujuh belas tahun sebelum peristiwa game pertama, ceritanya mengikuti Kazuma Kiryu dan Goro Majima sebagai mereka terlibat dalam konflik antara berbagai faksi Yakuza untuk menguasai sebidang tanah yang dikenal sebagai "Lot Kosong".

Gim ini menerima ulasan yang umumnya menguntungkan dari para kritikus, dan sebagian besar bertanggung jawab atas peningkatan popularitas dan penjualan waralaba di Barat, seri ini dianggap tidak jelas sebelumnya. Yakuza 0 diikuti oleh remake dari gim aslinya, Yakuza Kiwami, yang berikutnya angsuran kronologis dari seri.

Bertarung seperti neraka melalui Tokyo dan Osaka dengan protagonis Kazuma Kiryu dan seri reguler Goro Majima. Bermain sebagai Kazuma Kiryu dan temukan bagaimana dia menemukan dirinya dalam dunia yang penuh masalah ketika penagihan hutang yang sederhana salah dan tandanya berakhir terbunuh. Kemudian, masuki sepatu Goro Majima yang berujung perak dan jelajahi kehidupan "normalnya" sebagai pemilik klub kabaret.

Beralih di antara tiga gaya bertarung yang berbeda secara instan dan kalahkan semua jenis preman, preman, preman, dan orang rendahan. Tingkatkan pertempuran dengan menggunakan benda-benda lingkungan seperti sepeda, tanda pos, dan pintu mobil untuk kombo yang menggetarkan tulang dan take-down yang biadab.

Bertarung bukanlah satu-satunya cara untuk menghabiskan waktu di Jepang tahun 1988: dari diskotik dan klub nyonya rumah hingga arkade SEGA klasik, ada banyak gangguan untuk dikejar di dunia yang kaya akan detail dan lampu neon.

Berinteraksi dengan penghuni penuh warna di distrik lampu merah: bantu dominatrix S&M pemula mempelajari profesinya, atau pastikan artis jalanan dapat tiba di kamar mandi tepat waktu – ada 100 kisah luar biasa yang dapat ditemukan.

DESKRIPSI YAKUZA 0 KONTEN DEWASA


Pengembang menggambarkan konten seperti ini:



Game ini mungkin berisi konten yang tidak sesuai untuk segala usia, atau mungkin tidak pantas untuk ditonton di tempat kerja: Kekerasan atau Kekejaman yang Sering Terjadi, Konten Dewasa Umum

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Yakuza 0   kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Yakuza 0   

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Yakuza 0    pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-3470 | AMD FX-6300 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNvidia GeForce GTX 560 | AMD Radeon HD 6870 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage 50 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Yakuza 0   

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Yakuza 0    pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7 atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsGeforce GTX 1070 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage 50 GB

Itulah mengenai game Yakuza 0  semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di blog kami. 

Posting Komentar untuk "Yakuza 0 : Spec PC System Requirements "

close