Point Blank : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Point Blank : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Point Blank (juga dikenal sebagai Piercing Blow) adalah permainan video penembak orang pertama yang dikembangkan oleh perusahaan Korea Selatan Zepetto untuk Microsoft Windows.

Point Blank adalah game Shooter orang pertama online yang bergerak cepat, dan mirip dalam hal gameplay dengan Counter-Strike. Ini juga menampilkan lingkungan yang dapat dirusak dan dinamis, serta opsi penyesuaian karakter dan keterampilan yang lebih dalam.

Di Point Blank, pemain bergabung dengan tim Free Rebels atau CT-Force (Free Rebels didasarkan pada Teroris dari Counter-Strike, sedangkan CT-Force didasarkan pada Counter-Terrorists). Setiap tim berusaha untuk menyelesaikan tujuan misi mereka dan/atau menghilangkan tim lawan. Setiap putaran dimulai dengan kedua tim muncul secara bersamaan, biasanya di ujung peta yang berlawanan satu sama lain.

Seorang pemain dapat memilih untuk bermain sebagai salah satu dari empat model karakter default yang berbeda (Acid and Keen Eyes untuk CT-Force, dan Red Bull dan Tarantula untuk Free Rebels). Ada empat model karakter mewah yang dapat dibeli: Fennec dan Pit Viper untuk CT-Force atau Cheshire dan Shadow untuk Free Rebels. Pemain umumnya diberikan beberapa detik sebelum ronde dimulai, atau sebelum respawn, untuk mengganti senjata dan/atau perlengkapan.

Poin permainan dan pengalaman diberikan untuk memenangkan ronde, kalah ronde, membunuh musuh, dan menyelesaikan misi mini.

Plot Cerita Point Blank



Ada dua latar belakang cerita. Project Blackout adalah latar belakang alternatif yang digunakan dengan versi game Amerika Utara.

Pada pertengahan abad ke-20, negara baru Koroga adalah negara berkembang. Itu tumbuh pesat dan, dalam waktu kurang dari dua puluh tahun, menjadi salah satu negara paling kuat di dunia. Selama pertumbuhan yang cepat, negara harus menghadapi industrialisasi, pertumbuhan individualisme dan populasi yang berkurang.

Ketika beberapa kebijakan nasional untuk meningkatkan populasi gagal, pemerintah beralih ke imigrasi untuk jawabannya. Bangsa menikmati tenaga kerja murah dan peningkatan populasi; Namun, konflik muncul antara penduduk asli dan pendatang baru. Penduduk asli menikmati kemakmuran yang dibawa oleh para imigran, tetapi memperlakukan mereka sebagai pelayan dengan sedikit hak dan tanpa perwakilan hukum atau politik.

Para imigran telah mencoba menggunakan cara-cara pasif untuk mengungkapkan keluhan mereka dan mendapatkan pengaruh dengan penduduk asli yang berpikiran lebih liberal, tetapi penindasan pemerintah telah membuatnya mustahil. Ketegangan yang meningkat telah memaksa penduduk asli untuk menindak kerusuhan imigran dan pada gilirannya telah mendorong para imigran untuk mendukung kelompok politik yang lebih radikal.

Meningkatnya konflik kepentingan menyebabkan perpecahan antara CT-Force asli (Tim Biru) dan Free Rebels imigran (Tim Merah). Misi CT-Force adalah untuk melindungi tatanan sosial asli dan hak-hak istimewanya. Untuk tujuan ini, ia telah mendeklarasikan perang habis-habisan melawan pemberontak Free Rebels yang militan. Sementara itu, Pemberontak Bebas telah berusaha untuk menggulingkan pendirian. Beberapa ingin memaksa pemerintah untuk mengakui tuntutan mereka, beberapa ingin menggantinya dengan bentuk pemerintahan yang berbeda atau tatanan sosial yang lebih beragam, sementara yang lain hanya ingin menghancurkannya sama sekali.

Bangsa Korogese sedang runtuh. Meskipun kekuatan dunia industri berteknologi maju, pemerintahnya lemah, tidak efektif, korup dan terpecah menurut garis sektarian. Kota-kotanya yang membengkak dan membusuk diperintah oleh geng-geng kriminal yang kuat. Korporasinya memiliki pengaruh besar atas pemerintahannya yang dipilih secara demokratis dan kesenjangan antara kaya dan miskin semakin meningkat. Kemakmuran dan era perdamaian global belakangan ini telah membuat warganya rela menukarkan haknya demi kenyamanan dan keamanan.

Korporasi memiliki pandangan bahwa mereka tahu apa yang terbaik. Mereka berharap dapat menciptakan utopia sosial di mana kekuatan pasar bebas akan mengendalikan masyarakat dan sistem politik akan direduksi menjadi boneka. Salah satu bagian dari tujuan ini adalah untuk menggantikan Korps, sukarelawan Korogese dan pasukan pertahanan wajib militer, dengan tentara bayaran paramiliter yang dilatih dan dikendalikan oleh perusahaan yang disebut Aegis Incorporated.

Dengan dukungan kelompok aktivis anti-militer dan anti-perang yang dibiayai oleh perusahaan, pemerintah membubarkan The Corps dan menyerahkan fasilitas dan peralatannya kepada Aegis Inc. Ini diikuti oleh serangkaian undang-undang yang membatasi kebebasan pribadi. Seharusnya diberlakukan untuk memerangi meningkatnya tingkat kejahatan, mereka benar-benar diciptakan untuk membantu mengendalikan warga Korogese. Sebuah faksi besar di dalam The Corps bergerak di bawah tanah dan berharap untuk menggulingkan oligarki yang dikelola perusahaan yang menjalankan Korogese dan menggantinya dengan demokrasi sejati.

Melalui dukungan dari kelompok sipil anti-korporasi, pendanaan dari patron kaya, dan koneksi pasar gelap di dunia kriminal, The Corps membangun pasukan bawah tanah yang mengesankan dan dipersenjatai dengan baik. Mereka berencana untuk melemahkan Aegis dengan kampanye perang gerilya, menyerang komplotan rahasia kepemimpinan perusahaan yang menjalankan oligarki, dan melenyapkan kolaborator sipil dan pengkhianat yang mendukung mereka. Pemain harus memilih sisi. Aegis Inc. (Tim Biru), mendukung hukum dan ketertiban, tetapi mewakili tirani dan penindasan. Korps (Tim Merah), mendukung demokrasi dan kebebasan, tetapi mewakili kekerasan dan anarki tanpa pandang bulu. Pihak yang selamat dari konflik akan memaksakan pandangan sosialnya kepada massa.


Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game   Point Blank  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Point Blank

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game   Point Blank pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Dual Core @ 2.8GHz / AMD Athlon II X2-250 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
2 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GT 9600 / AMD Radeon HD 5570 VRAM 512 MB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage4 GB

Itulah mengenai game  Point Blank semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Point Blank : Spec PC System Requirements "

close