Raft : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raft : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Raft adalah gim video bertahan hidup dunia terbuka yang dikembangkan oleh pengembang Swedia Redbeet Interactive, dan diterbitkan oleh Axolot Games. Gim ini dirilis sebagai judul akses awal pada 23 Mei 2018 di Steam, setelah rilis awal sebagai unduhan gratis di platform indie Itch.io pada 2016. Gim ini dikeluarkan dari akses awal dan versi lengkapnya dirilis pada 20 Juni 2022 dengan rilis bab terakhir permainan.



Gim ini dimainkan dari sudut pandang orang pertama dan dapat dimainkan baik dalam mode pemain tunggal atau multipemain. Dengan yang terakhir, server secara otomatis disediakan oleh game dan game berlangsung dalam mode co-op.

Setelah dunia tercipta, pemain memulai dengan rakit 2x2 di tengah lautan. Pemain mulai hanya dengan kail yang dapat mereka bidik dan lempar untuk menangkap ikan, tong, kayu, pelepah palem, plastik, dan benda lain dari air. Pemain dapat meninggalkan rakit dan mengumpulkan barang-barang saat berenang, tetapi harus berhati-hati karena rakit selalu bergerak karena arus laut yang terus menerus. Pemain juga dapat diserang atau dibunuh oleh hiu yang selalu berenang di sekitar rakit, hiu ini disebut oleh pemain sebagai "Bruce".

Hiu ini juga sesekali akan menyerang sudut rakit, menghancurkan bagian-bagiannya. Menggunakan sistem kerajinan, pemain dapat menggunakan bahan yang dikumpulkan untuk merakit dan meneliti item baru dan untuk memperluas dan meningkatkan rakit. Misalnya, peralatan, senjata, dan jaring dapat diproduksi. Ini dapat digunakan untuk mengontrol dan memandu rakit, meningkatkan ukuran dan stabilitas rakit, dan melindungi rakit dari hiu.

Pemain juga perlu mengelola kebutuhan dasar seperti lapar dan haus dengan menangkap atau menanam makanan dan menjernihkan air untuk diminum, tetapi ketika menanam makanan, pemain harus melindungi makanan yang mereka tanam karena camar laut menukik dan memakan bijinya, Anda dapat membunuh mereka untuk makanan. Selama permainan, rakit dapat melewati pulau-pulau yang dapat dijelajahi pemain untuk mendapatkan item dan sumber daya khusus. Pemain juga dapat menyelam di wilayah pesisir dan mengumpulkan item khusus.

Dengan bantuan radio dua arah, pemain mengungkap alur cerita permainan, di mana dunia telah sepi, sementara karakter pemain mencari suami dan putrinya. Dalam perjalanannya, ia menemukan berbagai lokasi, seperti kapal pesiar yang jatuh, daratan besar yang tampaknya merupakan suaka margasatwa, kota kumuh yang dibangun dari besi tua, dan struktur mirip kubah besar yang mengapung di lautan yang berfungsi sebagai surga bagi peradaban. Buku catatan yang diperoleh pemain di awal melacak perkembangan cerita, dengan setiap lokasi utama yang dikunjungi ditandai dengan entri terpisah.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Raft  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game Raft

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Raft pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core 2 Duo Q6867 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardATI FireGL T2-128 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage6 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game   Raft 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game   Raft  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor  Intel Core i5-4400E atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsATI FireGL T2-128 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage6 GB

Itulah mengenai game  Raft semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Raft : Spec PC System Requirements "

close