Deadcraft : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deadcraft : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk bermain DEADCRAFT (jika Anda belum melakukannya, manfaatkan penjualan STEAM saat ini dan dapatkan dengan diskon 20%!) tim di belakang game berkumpul untuk menawarkan wawasan tentang pembuatan game dan desain termasuk mengapa Reid adalah setengah manusia-setengah zombie, bagaimana zombiecraft muncul dan dari mana datangnya inspirasi untuk Junkyard!



Untuk memulai, Hisashi Fujii, produser DEADCRAFT di Marvelous berbicara tentang awal mulanya: “Ide untuk game ini datang dari Kenichiro Tsukuda, kepala Marvelous Global Games Studio, yang bertanya apakah saya tertarik untuk melakukan simulasi kehidupan. game berlatar dunia pasca-apokaliptik.

Saya bertanya, “Apakah maksud Anda pertanian pasca-apokaliptik?” dan dia menjawab, “Bukankah itu terdengar menyenangkan?” Saya cukup tertarik dengan subjeknya, jadi saya langsung setuju dan membuat proposal yang menggabungkan visi Tsukuda dengan visi saya sendiri.

Kami memulai pengembangan pada Maret 2020, dan segera setelah kami dipaksa bekerja dari rumah karena COVID… Bekerja dari jarak jauh membuat berkumpul untuk menetapkan spesifikasi desain menjadi lebih sulit dan memperkenalkan tantangan lain yang tidak biasa kami lakukan. Saya senang bahwa kami akan berhasil meluncurkan game dalam keadaan seperti itu, dan saya dengan tulus berterima kasih kepada seluruh tim atas kerja keras mereka.”

“Selama tahap perencanaan, karakter utama Reid awalnya adalah manusia normal, bukan setengah zombie” Akira Kurochi, Direktur DEADCRAFT mengungkapkan.

“Karena game ini berlatar dunia pasca-apokaliptik, saya berpikir tentang seperti apa hidup ini nantinya. Saya membayangkan dunia di mana sumber daya langka, makanan dan air sulit didapat, dan bahkan bertahan hidup adalah tantangan sehari-hari. Tapi kami juga merasa membuat dunia terlalu realistis akan menghambat gameplay dan storytelling, dan tim kami memutuskan untuk membuat game lebih keterlaluan dan unik. Dengan mengabaikan realisme, kami dapat menemukan berbagai ide gameplay terkait zombie dan memutuskan untuk menjadikan zombie sebagai fitur utama game. Inilah yang membuat kami bahkan menjadikan karakter utama sebagai zombie.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Deadcraft  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Deadcraft

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Deadcraft pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel i5-4570 / AMD FX-8300 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 8 / 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA Geforce GTX 960 / Radeon HD7970 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage6 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Deadcraft 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Deadcraft  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel i7-6700 / AMD Ryzen 5 2600 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA Geforce GTX 1060 / Radeon RX580 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage6 GB

Itulah mengenai game Deadcraft semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Deadcraft : Spec PC System Requirements "

close