Star Citizen : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Star Citizen : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Star Citizen adalah game simulasi pertempuran dan perdagangan luar angkasa multipemain yang sedang dikembangkan. Game ini sedang dikembangkan dan diterbitkan oleh Cloud Imperium Games untuk Microsoft Windows. Sebuah percobaan ulang diperpanjang dari rencana yang belum direalisasi untuk Freelancer, Star Citizen dipimpin oleh sutradara Chris Roberts. Permainan ini diumumkan pada tanggal 18 Oktober 2012 melalui kampanye Kickstarter yang sukses yang menarik lebih dari US$2 juta. Pra-produksi game dimulai pada 2010, dengan produksi dimulai pada 2011.



Star Citizen telah menjadi sangat dikritik selama proses produksinya yang panjang, baik karena fakta bahwa masih belum ada tanggal rilis yang jelas dan untuk tantangan yang dihadapi para pendukung yang telah meninggalkan proyek dalam menerima pengembalian dana. Peluncuran game ini awalnya diantisipasi untuk 2014, tetapi berulang kali ditunda. Pada tahun 2013, Cloud Imperium Games mulai merilis bagian dari game, yang dikenal sebagai "modul", untuk memberikan kesempatan kepada pemain untuk merasakan fitur gameplay sebelum dirilis. Modul terbaru ini, yang dikenal sebagai "Persistent Universe", tersedia untuk pengujian bagi pembeli sebelumnya pada tahun 2015 dan terus menerima pembaruan. Setelah lebih dari satu dekade dalam pengembangan, tidak ada tanggal yang diproyeksikan untuk rilis komersial Star Citizen saat ini diberikan.

Setelah Kickstarter awal berakhir, Cloud Imperium Games terus mengumpulkan dana melalui penjualan kapal dan konten dalam game lainnya, dan sekarang tercatat sebagai video game crowdfunding tertinggi dan salah satu proyek crowdfunding yang didanai tertinggi secara keseluruhan, setelah mengumpulkan lebih dari US$400 juta per November 2021. Metode menghasilkan pendapatan crowdfunded seperti itu telah menimbulkan kritik dan masalah hukum seputar proyek tersebut. Selain crowdfunding, pemasaran kini juga didanai melalui investasi eksternal, yang telah menerima US$63,25 juta per Maret 2020.

Skuadron 42, permainan pemain tunggal yang berada di alam semesta yang sama, awalnya diumumkan di Kickstarter sebagai kampanye yang disertakan di Star Citizen, tetapi sekarang dimaksudkan untuk menjadi produk yang berdiri sendiri.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Star Citizen  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Star Citizen

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Star Citizen pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-2300 or FX-8150 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 8.1( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 970 or Radeon RX 560 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage80 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Star Citizen 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Star Citizen  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-8700K or FX-8150 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsAMD Radeon HD 7990 or Radeon RX 560 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage80 GB

Itulah mengenai game Star Citizen semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Star Citizen : Spec PC System Requirements "

close