Starfield : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Starfield : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Starfield adalah permainan video role-playing aksi mendatang yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Permainan ini diumumkan secara resmi selama Konferensi Pers E3 Bethesda pada tahun 2018. Permainan ini berlatar di dunia bertema luar angkasa, dan akan menjadi yang pertama kekayaan intelektual baru yang dikembangkan oleh Bethesda selama lebih dari dua puluh lima tahun. Game ini dijadwalkan akan dirilis pada paruh pertama tahun 2023 untuk Microsoft Windows dan Xbox Series X/S.
 
Pada konferensi pers E3 2018 Bethesda, Howard mempresentasikan trailer teaser pendek untuk game tersebut. Trailer teaser dalam game dipresentasikan pada konferensi E3 2021 selama acara pers gabungan Microsoft-Bethesda, dan tanggal rilis 11 November 2022 di Microsoft Windows dan Xbox Series X dan Series S sebagai konsol eksklusif diumumkan. Pada Mei 2022, Bethesda mengumumkan bahwa rilis game akan ditunda hingga paruh pertama tahun 2023.



Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Starfield  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Starfield

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Starfield pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-4690K atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 1060 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage75 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Starfield 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Starfield  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-6700K atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce RTX 2070 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage75 GB

Itulah mengenai game Starfield semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Starfield : Spec PC System Requirements "

close