Destiny 2 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destiny 2 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Destiny 2 (juga dikenal sebagai Destiny 2: New Light dan di Korea sebagai Destiny: Guardians) adalah gim video penembak orang pertama multipemain online-saja yang dikembangkan oleh Bungie. Ini awalnya dirilis sebagai game berbayar untuk bermain pada tahun 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows. Ini menjadi free-to-play, memanfaatkan game sebagai model layanan, di bawah judul New Light pada 1 Oktober 2019, diikuti oleh rilis game di Stadia pada bulan berikutnya, dan kemudian platform PlayStation 5 dan Xbox Series X/S di Desember 2020. Permainan ini diterbitkan oleh Activision hingga 31 Desember 2018, ketika Bungie memperoleh hak penerbitan untuk waralaba. Ini adalah sekuel Destiny 2014 dan ekspansi berikutnya.



Bertempat di dunia "fiksi ilmiah mitis", gim ini menampilkan lingkungan "dunia bersama" multipemain dengan elemen gim bermain peran. Seperti aslinya, aktivitas di Destiny 2 dibagi antara jenis permainan player versus environment (PvE) dan player versus player (PvP). Selain misi cerita normal, PvE menampilkan "pemogokan" tiga pemain dan ruang bawah tanah dan serangan enam pemain. Mode patroli jelajah gratis juga tersedia untuk setiap tujuan yang menampilkan acara publik serta aktivitas yang tidak tersedia di aslinya. Kegiatan ini memiliki penekanan pada eksplorasi tujuan dan interaksi dengan karakter non-pemain (NPC); Destiny asli hanya menampilkan NPC di ruang sosial. PvP menampilkan mode berbasis objektif, serta mode permainan deathmatch tradisional.

Pemain berperan sebagai Penjaga, pelindung kota aman terakhir di Bumi saat mereka menggunakan kekuatan yang disebut Cahaya untuk melindungi umat manusia dari ras alien yang berbeda dan memerangi ancaman Kegelapan yang membayangi. Seperti Destiny asli, game ini memiliki paket ekspansi yang melanjutkan cerita dan menambahkan konten baru di seluruh game. Tahun Pertama Destiny 2 menampilkan dua ekspansi kecil, Curse of Osiris dan Warmind. Ekspansi besar ketiga, Forsaken, memulai Tahun Kedua dengan perombakan gameplay. Rilis ekspansi berikutnya, Shadowkeep (Oktober 2019) dimulai Tahun Ketiga. Shadowkeep dan rilis mendatang dianggap sebagai rilis mandiri, tidak mengharuskan pemain untuk memiliki konten premium sebelumnya. Dirilis bersamaan dengan ekspansi keempat ini adalah versi Destiny 2 yang disebut New Light, rilis ulang Destiny 2 yang dapat dimainkan secara gratis, yang juga menyertakan akses ke dua ekspansi pertama. Tiket musiman terpisah juga tersedia untuk konten setiap musim. Sementara game Destiny 2 utama sejak itu gratis untuk dimainkan, semua konten lainnya memerlukan pembelian.

Tahun Empat melihat perombakan terbesar pada permainan, karena hampir setengah dari konten permainan dari tiga tahun pertama, termasuk kampanye dasar asli serta Kutukan Osiris dan Warmind, telah dihapus dari permainan dan ditempatkan ke dalam apa yang disebut Bungie sebagai Destiny Gudang Konten. Bersamaan dengan perubahan ini, Tahun Keempat dimulai dengan ekspansi kelima, Beyond Light, yang memperkenalkan kekuatan Darkness kepada para pemain. Bungie menggambarkan ekspansi ini sebagai awal dari era baru untuk franchise, karena akan diikuti oleh The Witch Queen pada awal 2022 dan Lightfall pada awal 2023. Juga akan ada bab terakhir, The Final Shape, untuk mengikuti Lightfall ke menyimpulkan saga pertama Destiny, yang disebut "Light and Darkness Saga," sebelum awal saga baru.

Setelah dirilis, Destiny 2 menerima ulasan yang umumnya menguntungkan dari para kritikus. Pujian berfokus pada peningkatannya, terutama yang berkaitan dengan cerita awalnya, serta gameplay, visual, fokus eksplorasi, multipemain, dan acara publiknya. Ulasan dibagi pada kategorisasi ulang senjata, serangan Leviathan, dan mode baru. Destiny 2 dinominasikan dan memenangkan berbagai penghargaan, seperti di The Game Awards 2017 dan Game Critics Awards.

Anda dapat menjalankan Destiny 2 jika persyaratan sistem Anda memenuhi ini - GPU Anda setidaknya harus Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7850. PC Anda dapat memenuhi persyaratan yang disarankan untuk Destiny 2 dengan GTX 970 atau Radeon R9 390! Destiny adalah perpaduan antara MMO dan FPS, yang dikembangkan oleh Bungie, grup yang sama yang membawakan Halo untuk Anda. Ini memiliki loop gameplay inti Halo yang sangat memuaskan, tetapi itu terkait dengan sistem jarahan yang akan membuat Anda tetap terhibur sampai matahari menjadi supernova. Anda berperan sebagai Penjaga, dan melakukan perjalanan antara planet yang berbeda di tata surya kita sendiri, menyelesaikan misi, jelajah bebas, dan mengambil bagian dalam Strikes and Raids dalam game. Fraksi Legiun Merah dari Cabal, telah menyerang Kota Terakhir Bumi dengan kekuatan luar biasa. Dominus Ghaul, komandan mereka, percaya bahwa Traveler - bola putih besar ikonik Destiny - melakukan kesalahan dalam mentransfer kekuatannya kepada Anda daripada dia. Dia keluar untuk meyakinkannya untuk berubah pikiran, tampaknya dengan menyanderanya di sebuah kapal besar di tengah armadanya. Jika kekuatan Anda ditransfer, Anda dan semua Wali akan kehilangan kekuatan. Anda kehilangan hadiah dan terhuyung-huyung, tak berdaya, menjauh dari pertarungan. Ini menjelaskan mengapa Ghaul menang - dia terorganisir, dan memiliki barang-barangnya bersama.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Destiny 2  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Destiny 2

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Destiny 2 pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel - Core i3-3250 / AMD - FX-4350 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNvidia - GeForce GTX 660 2GB / AMD - Radeon HD 7850 2GB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage68 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Destiny 2 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Destiny 2  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel - Core i5-2400 / AMD - Ryzen R5 1600X atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNvidia GeForce GTX 970 4GB or GTX 1060 6GB / AMD - Radeon R9 390 8GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage68 GB

Itulah mengenai game Destiny 2 semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Destiny 2 : Spec PC System Requirements "

close