Tom Clancy's The Division 2 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tom Clancy's The Division 2 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Tom Clancy's The Division 2 adalah permainan video role-playing aksi online yang dikembangkan oleh Massive Entertainment dan diterbitkan oleh Ubisoft. Sekuel Tom Clancy's The Division (2016), diatur dalam waktu dekat Washington, D.C. setelah virus rekayasa genetika yang dikenal sebagai "Green Poison" dirilis, dan mengikuti agen Divisi Homeland Strategis saat mereka mencoba membangun kembali kota. Game ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 15 Maret 2019.

Itu menerima ulasan yang umumnya menguntungkan dari para kritikus, dengan sebagian besar mencatatnya sebagai peningkatan dari angsuran pertama untuk pengaturan, gameplay, visual, pertarungan dan soundtrack, meskipun konten Endgame mempolarisasi kritik. Seperti pendahulunya, itu sukses komersial, menjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia meskipun tidak memenuhi harapan saat peluncuran. Tom Clancy's The Division Heartland, sebuah set spin-off yang akan datang di alam semesta Division, saat ini sedang dalam pengembangan.

Alur Cerita Tom Clancy's The Division 2



Tujuh bulan setelah wabah Green Poison, beberapa agen Divisi membela pemukiman sipil dari serangan bandit ketika ISAC, sistem yang mengendalikan teknologi canggih dan komunikasi nasional mereka, tiba-tiba mati. Agen Pemain menerima panggilan darurat Divisi dari Washington D.C. saat kekuatan baru dan lebih besar mulai menyerang pemukiman. Atas desakan sesama agen, mereka meninggalkan pertempuran untuk menanggapi panggilan tersebut. Agen tiba di Washington D.C. untuk menemukan Divisi dan basis operasi lokal JTF, Gedung Putih, diserang oleh Hyena. Setelah menangkis serangan itu, Agen diberi pengarahan oleh Manny Ortega, pengontrol Divisi kota. Agen mengetahui bahwa sebagian besar kepemimpinan negara itu mati atau hilang dan kota itu sebagian besar dikendalikan oleh tiga faksi yang bermusuhan: Hyena, Orang buangan, dan Putra Sejati. Ortega menginstruksikan Agen untuk bekerja dengan sesama agen Alani Kelso untuk membantu pemukiman sipil, membebaskan kota, dan memulihkan jaringan SHD.

Ortega dan Kelso mengungkap informasi bahwa obat untuk Green Poison mungkin terletak di suatu tempat di kota, dan bahwa Presiden Ellis mungkin selamat dari kecelakaan Air Force One tetapi ditahan. Kelso enggan membuang waktu dan sumber daya untuk menemukan Ellis, tetapi Ortega menunjukkan bahwa izin keamanannya mungkin diperlukan untuk mengakses obatnya. Agen akhirnya menemukan Ellis dan menyelamatkannya dari tahanan Hyena. Ellis menegaskan bahwa antivirus spektrum luas untuk menyembuhkan tidak hanya Green Poison, tetapi semua infeksi virus, ada. Namun dia hanya bisa mengaksesnya dengan tas kerja khusus yang saat ini disimpan di markas True Sons yang dijaga ketat di Capitol Amerika Serikat.

Setelah Agen memperbaiki Jaringan SHD, menghubungkan kembali agen Divisi di seluruh negeri, Ellis bersumpah untuk memulihkan Amerika Serikat, berapa pun biayanya. Dengan gelombang berbalik melawan mereka, Hyena, Putra Sejati, dan Orang buangan mundur ke benteng terakhir mereka. Dengan bantuan milisi sipil dan JTF, Agen menyerang benteng dan menghilangkan kepemimpinan sebagian besar faksi, dengan pemimpin Orang buangan Emeline Shaw menghilang selama serangan di bentengnya di Pulau Roosevelt, sambil mengambil tas kerja Ellis dari Modal.

Saat Agen dan Divisi merayakan kemenangan mereka, faksi baru, perusahaan militer swasta berteknologi canggih Black Tusk, menyerbu kota. Banyak landmark D.C. dengan cepat disita dan Ellis tiba-tiba hilang dengan tas kerjanya, memaksa Agen untuk pergi mencari Ellis dan mengusir Black Tusk. Agen akhirnya mengetahui bahwa Tusk Hitam memasok senjata ke geng-geng D.C. dan bertanggung jawab untuk menyabotase jaringan SHD, Ellis telah bekerja dengan Tusk Hitam selama ini, dan bahwa pendahulu Ellis, Presiden Mendez, tidak melakukan bunuh diri seperti yang diyakini sebelumnya. , tetapi dibunuh oleh detail Dinas Rahasianya sendiri atas perintah Black Tusk. Berkat Ellis, Black Tusk memperoleh kepemilikan antivirus spektrum luas, berencana untuk mengangkutnya ke luar kota. Agen berhasil menyerang benteng Black Tusk di Tidal Basin, mengambil antivirus dan mencegah serangan rudal di Gedung Putih, meskipun lokasi Ellis masih belum diketahui.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Tom Clancy's The Division 2   kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Tom Clancy's The Division 2 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Tom Clancy's The Division 2  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Core i5-2500k / AMD FX-6350 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics Card2 GB AMD Radeon R9 280X / Nvidia Geforce GTX 670 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage85 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Tom Clancy's The Division 2  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Tom Clancy's The Division 2   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD Ryzen 7 1700X / Intel Core I7-6700K atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
Graphics8 GB AMD Radeon RX Vega 56 / Nvidia Geforce GTX 1070 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage85 GB

Itulah mengenai game Tom Clancy's The Division 2  semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Tom Clancy's The Division 2 : Spec PC System Requirements "

close