Big Rumble Boxing : Creed Champions - Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Rumble Boxing : Creed Champions - Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Sebagai penggemar serial film Rocky dan olahraga tinju pada umumnya, saya sering bertanya-tanya tentang game tinju definitif berikutnya. Percaya atau tidak, sudah satu dekade sejak EA Sport's Fight Night Champion, yang masih saya selami hingga hari ini. Dan kemudian saya melihatnya; pengumuman Big Rumble Boxing: Creed Champions. Gim tinju baru berdasarkan salah satu serial film favorit saya? Daftarkan aku! Setelah beberapa putaran dengan permainan arcade ini, saya masih terguncang untuk penyelamat tinju baru, bahkan jika saya telah bermain jauh, jauh lebih buruk. Big Rumble Boxing: Creed Champions dikemas dalam visual yang menyenangkan dan gameplay arcade cepat yang berhasil menghibur selama beberapa jam, bahkan jika itu tidak memiliki kedalaman yang membawa penggemar kembali berkali-kali.



Big Rumble Boxing: Creed Champions mengikuti kisah Rocky Balboa dan Adonis Creed, berkat mode Arcade utama, yang membuat pemain bekerja keras melalui beberapa pertarungan ikonik yang dimainkan dalam mode clip-art yang lucu. Sementara alur cerita Creed dan Rocky menjadi sorotan untuk mode ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memilih dari 10 petarung awal, mulai dari menampilkan karakter Rocky dan Creed, hingga beberapa wajah baru yang ditampilkan dalam proyek tinju VR Survios sebelumnya, Creed: Rise untuk Kemuliaan. Alur cerita Rocky berjalan seperti yang Anda harapkan, saat Rocky merenungkan hari-hari kejayaannya dalam percakapan dengan Adonis Creed selama sesi pelatihan. Saat kita kembali ke setiap pertarungan, konteksnya cukup jelas, bahkan jika narasi di antara pertarungan ini relatif tidak ada, kurang konteks bagi mereka yang mungkin belum pernah menonton filmnya.

Ada tingkat pesona tertentu dalam pertarungan ini, karena karikatur dari masing-masing lawan menciptakan kembali beberapa fitur yang menentukan dengan sentuhan animasi mereka sendiri. Namun, ceritanya membawa Anda ke beberapa tempat aneh. merasa sangat lucu dan agak menarik bahwa pengembang Survios memilih untuk memasukkan beberapa run-in Rocky sebagai rentenir, saat ia memberikan hukuman di beberapa gang belakang, masih mengenakan celana pendek dan sarung tangan tinju merah dan putih. Saya mengerti ini lebih merupakan upaya untuk menciptakan kembali atau memasukkan perlengkapan jalanan nostalgianya, tetapi tidak dapat disangkal dan sangat canggung. Sayangnya, kisah Rocky tiba-tiba berakhir setelah konfrontasi dengan Ivan Drago di Rocky 4, yang aneh melihat franchise Creed secara kanonik mencakup lebih banyak karir Rocky setelah titik waktu ini. Sungguh aneh bahwa kita bisa memukuli jiwa yang malang di sebuah gang, tetapi tidak menghadapi Tommy Gunn di jalanan Philly? Saya tahu, saya mencapai titik ini. Kisah Adonis tampaknya terjadi setelah peristiwa Creed 2, saat Adonis terlibat dalam turnamen tinju internasional yang diselenggarakan oleh promotor cerdik. Ini memang hambar dan konyol, tapi saya bisa memahami pendekatan ini, mengingat kurangnya lawan yang mengesankan dari Creed.

Survios Inc telah mengungkapkan persyaratan sistem PC resmi untuk Big Rumble Boxing: Creed Champions. Menurut spesifikasinya, gamer PC setidaknya membutuhkan prosesor Intel Core i5-4590 atau AMD FX 8350 dengan RAM 4GB. Survios Inc telah mendaftarkan Nvidia GTX 970 dan AMD R9 290X untuk persyaratan GPU minimum game. Selain itu, ini akan membutuhkan 8GB ruang hard disk kosong. Survios Inc merekomendasikan untuk menggunakan Intel Core i5-4590 atau AMD FX 8350 dengan RAM 8GB. Tim juga merekomendasikan untuk memiliki kartu grafis GeForce GTX 980 Ti atau Radeon R9 Fury X.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Big Rumble Boxing : Creed Champions  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Big Rumble Boxing : Creed Champions

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Big Rumble Boxing : Creed Champions pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-4590 / AMD FX 8350 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 970 / AMD R9 290X atau Setara
DirectXVersion 12
Storage8 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Big Rumble Boxing : Creed Champions 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Big Rumble Boxing : Creed Champions  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-4590 / AMD FX 8350 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 980 Ti | AMD Radeon R9 Fury X atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage8 GB

Itulah mengenai game Big Rumble Boxing : Creed Champions semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Big Rumble Boxing : Creed Champions - Spec PC System Requirements "

close