CSGO ( Counter-Strike: Global Offensive ) : Spec PC System Requirements - Navigasi Game a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CSGO ( Counter-Strike: Global Offensive ) : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) memperluas gameplay aksi berbasis tim yang dirintisnya saat diluncurkan 19 tahun lalu. CS: GO menampilkan peta, karakter, senjata, dan mode permainan baru, dan memberikan versi terbaru dari konten CS klasik (de_dust2, dll.).



Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) memperluas gameplay aksi berbasis tim yang dirintisnya saat diluncurkan 19 tahun lalu. CS: GO menampilkan peta, karakter, senjata, dan mode permainan baru, dan memberikan versi terbaru dari konten CS klasik (de_dust2, dll.).

"Counter-Strike mengejutkan industri game ketika MOD yang tidak biasa menjadi game aksi PC online yang paling banyak dimainkan di dunia segera setelah dirilis pada Agustus 1999," kata Doug Lombardi dari Valve. "Selama 12 tahun terakhir, ini terus menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di dunia, menjadi headline turnamen game kompetitif dan menjual lebih dari 25 juta unit di seluruh dunia di seluruh waralaba. CS: GO berjanji untuk memperluas CS pemenang penghargaan gameplay dan mengirimkannya ke gamer di PC serta konsol gen berikutnya dan Mac."

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  CSGO ( Counter-Strike: Global Offensive )   kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  CSGO ( Counter-Strike: Global Offensive ) 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  CSGO ( Counter-Strike: Global Offensive )  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core 2 Duo E6600 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
2 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce 7300 GT atau Setara
DirectXVersion 11
Storage15 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  CSGO ( Counter-Strike: Global Offensive )  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  CSGO ( Counter-Strike: Global Offensive )   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD Ryzen 5 3600X atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1050 Ti or Radeon RX 570 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage15 GB

Itulah mengenai game CSGO ( Counter-Strike: Global Offensive )  semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

close