Dinkum : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dinkum : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Game Pertanian baru dan sim kehidupan Dinkum mengambil formula kehidupan pulau yang nyaman dan melengkapinya dengan genre yang sangat dibutuhkan: buaya. Pulau yang diilhami Australia ini tidak akan menghilangkan meme tentang pedalaman yang didominasi oleh satwa liar yang menunggu untuk membunuh Anda. Karena itu, sebagai gantinya, saya akan menanam tanaman dan membelai wombat yang terlalu besar di kota, terima kasih.



Pada spektrum besar Stardewlikes hingga Crossinglikes, Dinkum terdengar seperti jatuh tepat di tengah. Anda akan mendekorasi rumah dan kota sesuai keinginan Anda, memancing dan menangkap serangga, dan mengundang sembilan karakter berbeda untuk bergabung dengan pulau Anda. Anda juga akan memelihara tanaman dan ternak, dari kaktus hingga wombat, dan Dinkum tidak mengikat Anda ke jam dunia nyata seperti yang dilakukan Animal Crossing.

Sedangkan untuk multiplayer, terlihat lebih mirip dengan Animal Crossing. Teman dapat mengunjungi dunia Anda untuk membantu Anda bertani dan mencari makan, tetapi hanya tuan rumah yang dapat memperoleh kemajuan melalui tujuan misi utama—sesuatu yang disebutkan di sebagian besar ulasan negatif (dan beberapa ulasan positif) yang mengharapkan lebih banyak kemajuan bersama seperti Stardew.

Dinkum memang memiliki beberapa tikungan ekstra bagi kita yang berpengalaman dalam lingkaran sim kehidupan dan pertanian. Sangat penting untuk memilih lokasi yang tepat, bukan hanya musim, untuk tanaman Anda karena suhu berbeda antara bioma seperti hutan kayu putih dan gurun. Ini juga membawa aktivitas mencari makan seperti pendeteksian logam dan cara untuk bergerak seperti glider gantung.

Tidak semua sinar matahari dan kaktus di sini. Dinkum didasarkan pada satwa liar Australia, dan bukan hanya jenis yang ingin Anda pelihara. Anda harus melawan atau menjebak buaya yang menunggu di dalam air. Dan jangan lupa bahwa kanguru juga berbahaya.

Dinkum masih dalam akses awal, pikiran. Bendon mengatakan bahwa pembaruan rutin akan menambahkan "acara musiman baru, karakter baru yang datang ke pulau, pakaian, barang, dan muatan, banyak lagi," dan rencana untuk proses akses awal berlangsung setidaknya satu tahun. Di bawah ulasan pengguna, satu pemain sudah berada di depan kami dalam pekerjaan panen uang yang tak terhindarkan, dengan mengatakan: "lima jam dan saya hampir tidak menyelesaikan apa pun dalam hal kemajuan karena saya terlalu sibuk mencoba untuk mendapatkan Dinks. " Mereka juga merekomendasikannya, meskipun dink grind.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Dinkum  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Dinkum

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Dinkum pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7 / 8/10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNVIDIA GTX 560, AMD Radeon HD 6970 atau Setara
DirectXVersion 9.0
Storage1 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Dinkum 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Dinkum  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsAMD Radeon™ RX 470 / NVIDIA® GeForce® GTX 1060 VRAM 3GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage1 GB

Itulah mengenai game Dinkum semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Dinkum : Spec PC System Requirements "

close