Dungeons & Dragons - Dark Alliance : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dungeons & Dragons - Dark Alliance : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Dungeons & Dragons: Dark Alliance adalah game role-playing aksi orang ketiga yang diterbitkan oleh Wizards of the Coast dan dikembangkan oleh anak perusahaannya Tuque Games. Berdasarkan sistem permainan peran meja Dungeons & Dragons, judul game ini mengacu pada Baldur's Gate: Dark Alliance dan Baldur's Gate: Dark Alliance II, meskipun cerita dan gameplaynya tidak terkait dengan judul-judul sebelumnya. Game ini awalnya dijadwalkan untuk rilis di PC dan konsol pada tahun 2020, tetapi kemudian diubah menjadi tahun 2021.



Dark Alliance diatur di wilayah tundra Icewind Dale, dan menampilkan karakter dari seri novel R. A. Salvatore The Legend of Drizzt, termasuk empat karakter yang dapat dimainkan: Drizzt Do'Urden, Catti-brie, Bruenor Battlehammer, dan Wulfgar. Gim ini mencakup mode pemain tunggal dan multipemain. Dalam mode pemain tunggal, pemain dapat memilih salah satu dari empat karakter untuk dikendalikan, dan bertukar di antara mereka. Mode multipemain memungkinkan kerja sama online hingga empat pemain.

Peluang terbaik untuk memainkan Dungeons & Dragons: Dark Alliance pada spesifikasi sistem yang direkomendasikan pada resolusi layar 1920x1080 adalah jika PC Anda memiliki setidaknya AMD RX Vega 56 / NVIDIA GTX Kartu grafis 1660ti. CPU yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan yang disarankan adalah prosesor AMD Ryzen 5 3600 atau Intel Core i5-9600K. Rig game jenis ini akan memberikan Anda sekitar 60 Frame per detik. Agar PC Anda benar-benar memenuhi persyaratan yang disarankan, Anda juga memerlukan memori sistem 16 GB. Untuk menjalankan Dungeons & Dragons: Dark Alliance bahkan pada pengaturan grafis rendah, PC Anda akan membutuhkan setidaknya NVIDIA GTX 750 ti / AMD Radeon R7 360 dengan Core i5-6600K @ 3.5GHz atau CPU AMD FX 8320. Ini akan mengembalikan rata-rata 30 frame per detik.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Dungeons & Dragons: Dark Alliance  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Dungeons & Dragons: Dark Alliance

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Dungeons & Dragons: Dark Alliance pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD FX 8320 / Intel Core i5-6600K @ 3.5GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardAMD Radeon R7 360 / NVIDIA GTX 750 ti atau Setara
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Dungeons & Dragons: Dark Alliance 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Dungeons & Dragons: Dark Alliance  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor 3.6GHz AMD Ryzen 5 3600 / Intel Core i5-9600K @ 3.7GHz atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsAMD RX Vega 56 / NVIDIA GTX 1660 ti atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Itulah mengenai game Dungeons & Dragons: Dark Alliance semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Dungeons & Dragons - Dark Alliance : Spec PC System Requirements "

close