Hogwarts Legacy : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hogwarts Legacy : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Hogwarts Legacy adalah video game aksi role-playing yang akan datang, dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment di bawah label Portkey Games, menggunakan Unreal Engine. Permainan diatur di alam semesta Dunia Sihir, berdasarkan novel Harry Potter dan seri film termasuk Fantastic Beasts. Game ini dijadwalkan akan dirilis pada 10 Februari 2023 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Tanggal rilis untuk Nintendo Switch akan diumumkan di kemudian hari.



Hogwarts Legacy diatur pada akhir 1800-an dan mengikuti seorang siswa yang mulai di Hogwarts di tahun kelima mereka. Karakter pemain, yang memegang kunci "rahasia kuno yang mengancam untuk menghancurkan dunia sihir", mampu memanipulasi sihir kuno yang misterius, dan perlu membantu mengungkap mengapa sihir yang terlupakan ini tiba-tiba muncul kembali dan yang lainnya. yang secara bersamaan mencoba memanfaatkannya. Pemain dapat berinteraksi dengan karakter yang sebelumnya terlihat dalam franchise Dunia Sihir termasuk Nick Hampir Tanpa Kepala, The Fat Lady, dan Peeves. Karakter pemain juga akan diperkenalkan dengan karakter baru seperti Profesor Eleazar Fig, yang berperan sebagai sosok mentor bagi sang protagonis. Antagonis yang ditampilkan dalam permainan termasuk Ranrok, pemimpin Pemberontakan Goblin, dan Victor Rookwood, pemimpin sekelompok Penyihir Kegelapan.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Hogwarts Legacy  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Hogwarts Legacy

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Hogwarts Legacy pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-8400 | AMD Ryzen 5 2600 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 1070 | AMD RX Vega 56 atau Setara
DirectXVersion 12
Storage85 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Hogwarts Legacy 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Hogwarts Legacy  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-8700 | AMD Ryzen 5 3600 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1080 Ti | AMD RX 5700 XT atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage85 GB

Itulah mengenai game Hogwarts Legacy semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Hogwarts Legacy : Spec PC System Requirements "

close