Hood : Outlaws & Legends : Spec PC System Requirements - Navigasi Game a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hood : Outlaws & Legends : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Hood: Outlaws & Legends adalah gim video aksi yang dikembangkan oleh Sumo Newcastle dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive. Game ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X dan Series S pada 10 Mei 2021.



Hood: Outlaws & Legends adalah gim video aksi multipemain yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Pemain mengambil kendali dari seorang penjahat yang harus menyusup ke dalam benteng kekuasaan otoriter bernama Negara, dan bersaing dengan tim saingan untuk mencuri harta karun yang tersembunyi di brankas penyimpanan tersebut.

Pemain dapat membentuk kelompok beranggotakan empat orang untuk melakukan pencurian, yang memiliki tiga fase. Fase pertama mengharuskan pemain untuk mencuri kunci dari Sheriff of Nottingham, karakter bos dalam permainan. Setelah pemain memperoleh kunci, mereka diberi petunjuk mengenai lokasi brankas, meskipun tim lawan juga akan diberi tahu. Siluman sangat penting, karena penjaga dapat meminta bala bantuan dan menutup area tertentu, memblokir akses ke brankas. Tim lawan juga dapat mengamati perilaku AI dan menentukan lokasi tim lawan.

Karakter yang berbeda dalam permainan memiliki senjata dan kemampuan yang berbeda. Misalnya, Maid Marion dilengkapi dengan panah dan granat asap, sedangkan Tooke dilengkapi dengan flail. Pemain harus berkoordinasi satu sama lain agar berhasil. Misalnya, hanya Little John yang memiliki kemampuan untuk membuka gerbang yang terkunci. Jika tim tidak memiliki karakter tank, mereka mungkin perlu mencari cara lain untuk maju.

Setelah tim memperoleh harta karun, mereka harus menemukan titik ekstraksi, meskipun akan dijaga ketat oleh ksatria dan Sheriff.

Lokasi lemari besi di peta ditentukan secara acak, dan AI akan menunjukkan pola patroli yang berbeda di setiap permainan.

Setelah setiap pertandingan, pemain dapat mengakses Scales of Justice, di mana mereka akan memutuskan jumlah emas yang akan mereka simpan dan jumlah yang akan mereka berikan kembali kepada orang-orang. Bersikap murah hati membuka lebih banyak fasilitas dan keterampilan, tetapi mereka perlu dibeli melalui emas yang dimiliki oleh pemain.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Hood : Outlaws & Legends  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Hood : Outlaws & Legends

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Hood : Outlaws & Legends pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD FX 6300 X6 / Intel Core i5-3570K atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardRadeon HD 7870 VRAM 2 GB / GeForce GTX 660 VRAM 2 GB atau Setara
DirectXVersion 12
Storage40 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Hood : Outlaws & Legends 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Hood : Outlaws & Legends  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD Ryzen 5 2600 / Intel Core i5-8600K atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsRadeon RX 590 VRAM 6 GB / GeForce GTX 1060 VRAM 6 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage40 GB

Itulah mengenai game Hood : Outlaws & Legends semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.
close