Library Of Ruina : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Library Of Ruina : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Library Of Ruina adalah Game Simulasi RPG Strategi Berbasis Giliran Dek yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio video game independen Korea Selatan Project Moon. Ini dirilis di Steam Early Access pada 15 Mei 2020. Gim ini adalah sekuel langsung dari Lobotomy Corporation dan dengan demikian mengungkapkan poin plot penting tentang plot utama dan akhir gim.



Cerita gim ini berbentuk Novel Visual dan mengikuti langsung dari akhir gim sebelumnya. Roland, seorang Fixer kelas rendah dari lokasi yang hanya dikenal sebagai Kota, suatu hari menemukan dirinya diangkut ke serambi Perpustakaan tituler, lokasi misterius yang penuh dengan buku-buku tentang subjek apa pun yang dapat dipikirkan orang. Dia segera menemukan dirinya di perusahaan Kepala Pustakawan Angela, dan setelah perkelahian singkat, dia memutuskan untuk menyelamatkannya dan merekrutnya untuk menjadi pemandunya di dunia luar. Angela memiliki cara yang aneh untuk melakukannya, saat dia mengirimkan kartu panggil yang disebut Undangan untuk meminta orang-orang datang ke Perpustakaan dan memberi mereka pilihan apakah mereka menerima atau menolak. Jika para tamu menerima, mereka harus selamat dari pertempuran mematikan melawan Pustakawan yang menjaga gedung; jika mereka menang, mereka dapat mengambil buku apa pun yang mereka inginkan. Jika mereka kalah, mereka akan menjadi buku itu sendiri. Semua ini untuk mencapai tujuan sejati Angela — mendapatkan satu buku "sempurna" yang dapat membuatnya menjadi manusia.

Gim ini juga memiliki ikatan baru, The Distortion Detective, yang diatur secara bersamaan dengan peristiwa gim, tetapi dari perspektif Fixer di luar Perpustakaan. Serial ini telah dibatalkan, tetapi ProjectMoon telah mengumumkan bahwa mereka bermaksud untuk mengembangkan game skala penuh berdasarkan seri tersebut setelah rilis game berikutnya. Pada November 2021, ProjectMoon mengumumkan komik yang mengambil setting game, Leviathan. Sejak Juni 2022, komik tersebut telah diadaptasi menjadi webnovel bergambar karena masalah manajemen dan kekhawatiran akan kesehatan artis. Memiliki sekuel musim dingin 2022 yang akan datang sendiri, Limbus Company.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Library Of Ruina  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Library Of Ruina

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Library Of Ruina pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardGeForce GTX 560+ atau Setara
DirectXVersion 10
Storage8 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Library Of Ruina 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Library Of Ruina  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5 atau lebih tinggi
OS Windows  7 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsGeForce GTX 560+ atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 10
Storage8 GB

Itulah mengenai game Library Of Ruina semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Library Of Ruina : Spec PC System Requirements "

close