Temtem : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Temtem : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Temtem adalah game role-playing online multipemain masif (MMORPG) yang dikembangkan oleh studio pengembangan Spanyol Crema, dan diterbitkan oleh Humble Bundle. Gim ini dirilis dalam akses awal melalui Steam pada 21 Januari 2020, dan PlayStation 5 pada 8 Desember 2020 dengan versi Nintendo Switch dan Xbox Series X/S dari gim ini dirilis bersamaan dengan rilis penuh gim tersebut pada 6 September. 2022. Gim ini menggunakan mesin pengembangan Unity, dan merupakan gim video koleksi makhluk yang sangat terinspirasi oleh seri Pokémon Nintendo. Permainan ini sebagian didanai melalui platform crowdfunding Kickstarter, dari Mei hingga Juni 2018.



Gameplay Temtem sebagian besar terinspirasi oleh seri Pokémon. Pemain menjelajahi area menangkap makhluk Temtem eponymous dan memerintahkan mereka dalam pertempuran ganda melawan Temtem lain yang dikendalikan oleh NPC atau pemain lain. Dalam permainan, pemain berperan sebagai penjinak Temtem pemula yang memulai perjalanan mereka di sekitar enam pulau terapung di Kepulauan Lintas Udara sambil menghadapi ancaman Clan Belsoto, sebuah organisasi jahat yang berencana untuk mengambil alih pulau dengan paksa.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Temtem  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Temtem

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Temtem pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Celeron G530 2.4Ghz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNvidia GT 650M atau Setara
DirectXVersion 11
Storage5 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Temtem 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Temtem  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel i3-6100T 3.2Ghz atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNvidia GTX 970 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage5 GB

Itulah mengenai game Temtem semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Temtem : Spec PC System Requirements "

close