The Legend of Zelda : Tears of the Kingdom Spec PC System Requirements - Navigasi Game a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Legend of Zelda : Tears of the Kingdom Spec PC System Requirements

Navigasi Game - The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom adalah game aksi-petualangan mendatang oleh Nintendo untuk Nintendo Switch dan sekuel dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild tahun 2017. Ini dijadwalkan untuk rilis pada 12 Mei 2023.



Pengembangan dimulai pada tahun 2017 setelah The Legend of Zelda: Breath of the Wild selesai. Trailer teaser pertama dirilis di Nintendo Direct E3 2019, mengumumkan game tersebut sebagai sekuel tanpa judul untuk Breath of the Wild. Di E3 2021, Nintendo memulai debutnya dengan trailer yang mengungkapkan gameplay, elemen cerita, dan tanggal rilis 2022 yang direncanakan.

Hidemaro Fujibayashi mengulangi perannya sebagai sutradara. Pengembang, yang terinspirasi oleh ide-ide sisa dari pengembangan game sebelumnya dan paket konten yang dapat diunduh, akan menggabungkan dunia game asli ke dalam cerita dan elemen gameplay baru, seperti menggabungkan langit di atas Hyrule.

Pada Maret 2022, Eiji Aonuma mengumumkan bahwa game tersebut telah ditunda hingga Q2 2023. Informasi lebih lanjut diumumkan di Nintendo Direct September 2022, termasuk subtitle game, Tears of the Kingdom, dan tanggal rilisnya 12 Mei 2023.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  The Legend of Zelda : Tears of the Kingdom  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  The Legend of Zelda : Tears of the Kingdom

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  The Legend of Zelda : Tears of the Kingdom pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-3470, 3.2 GHz | AMD Ryzen 3 1200, 3.1 GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 960, VRAM 2 GB | AMD Radeon RX 460, VRAM 2 GB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage20 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  The Legend of Zelda : Tears of the Kingdom 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  The Legend of Zelda : Tears of the Kingdom  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-4790, 3.6 GHz | AMD Ryzen 5 1600, 3.2 GHz atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1060 6 GB | AMD Radeon RX 5600 XT 6GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage20 GB

Itulah mengenai game The Legend of Zelda : Tears of the Kingdom semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.
close