Victoria 3 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Victoria 3 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Victoria 3 adalah permainan video strategi besar yang akan datang yang akan diterbitkan oleh Paradox Interactive, dan merupakan sekuel dari permainan tahun 2010 Victoria II. Diumumkan pada 21 Mei 2021 di konvensi Paradox Interactive 2021, PDXCON: Remixed. Game ini akan dirilis secara eksklusif di Steam pada 25 Oktober 2022 dan tidak akan tersedia di Game Pass atau Microsoft Store.



Victoria 3 mencakup sejarah dunia dari tahun 1836 hingga 1936 dan memungkinkan pemain untuk mengontrol salah satu dari lebih dari 100 negara yang ada selama periode waktu tersebut.

Gim ini berfokus pada politik dan demografi, dengan gim yang berfokus pada menarik dan menenangkan kelompok populasi ("muncul"), sejumlah besar orang dengan minat yang sama. Pops memiliki berbagai kepentingan dengan ideologi berbeda yang dihadapi pemain.

Sistem lain yang ditambahkan adalah Diplomatic Plays, yang banyak meminjam dari sistem krisis Victoria II. Ketika mencoba memaksa negara lain untuk memberikan tanah atau membuka pasar, pemain akan memberikan permintaan kepada negara target yang merinci apa yang mereka inginkan, yang akan mengakibatkan negara target memiliki kesempatan untuk menuntut konsesi dari agresor. Setelah pertukaran tuntutan ini, penghitung waktu akan mulai menghitung mundur karena kedua belah pihak memiliki kesempatan untuk memobilisasi pasukan dan menarik sekutu potensial dengan menawarkan rampasan. Jika tidak ada resolusi diplomatik yang tercapai sebelum waktu habis, perang akan diumumkan. Desainer Mikael Andersson menjelaskan bahwa sistem ini dirancang dengan maksud untuk tidak menekankan peran peperangan dengan membuat diplomasi sama-sama mampu.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Victoria 3  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Victoria 3

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Victoria 3 pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel® Core™ i3-3250 | AMD® FX 8370 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNvidia® GeForce™ GTX 660 (2GB) | AMD® R7 370 (2GB) | Intel® HD Graphics 630 | AMD Radeon™ Vega 8 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage8 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Victoria 3 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Victoria 3  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel® Core™ i5-6600K | AMD® Ryzen 5 2600X atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNvidia® GeForce™ GTX 1660 VRAM 6 GB | AMD® RX 590 VRAM 8 GB  atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage8 GB

Itulah mengenai game Victoria 3 semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Victoria 3 : Spec PC System Requirements "

close