Trials of Mana : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trials of Mana : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Trials of Mana adalah game role-playing aksi 2020 yang dikembangkan oleh Xeen dan diterbitkan oleh Square Enix untuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, dan PlayStation 4. Sebuah port seluler dirilis pada tahun berikutnya. Ini adalah remake 3D dari judul Super Famicom 1995 dengan nama yang sama, game ketiga dalam seri Mana. Ceritanya mengikuti enam kemungkinan protagonis dalam pencarian masing-masing, yang membawa mereka untuk mendapatkan Pedang Mana dan melawan ancaman yang mengakhiri dunia. Dalam gameplay, pemain mengontrol tiga dari enam karakter, menavigasi lingkungan lapangan, melawan musuh dalam pertempuran waktu nyata, dan memanfaatkan kelas karakter. Baru dalam gameplay dan alur cerita adalah bab pasca-permainan dengan kelas yang tidak dapat dibuka.



Remake ini disusun pada tahun 2017, selama produksi remake untuk Secret of Mana (1993). Produksi Trials of Mana didorong oleh permintaan Barat, karena game aslinya belum dilokalkan. Awalnya remake hampir langsung dengan rencana untuk multipemain seperti aslinya, tim malah pergi untuk pengalaman pemain tunggal 3D yang mengubah beberapa aspek dan menambahkan konten sambil tetap setia secara keseluruhan. Soundtrack oleh Hiroki Kikuta diatur oleh tim besar, dengan pengawasan Kikuta.

Pembuatan ulang diumumkan di E3 2019, dengan pelokalan yang membutuhkan terjemahan simultan ke dalam delapan bahasa. Penerimaan game pada rilis umumnya positif, dengan pujian untuk pertarungan dan soundtrack yang didesain ulang, meskipun banyak yang menyalahkan dub bahasa Inggris dan elemen kunonya. Itu terjual di luar ekspektasi Square Enix, terjual lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia pada Februari 2021.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Trials of Mana  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Trials of Mana

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Trials of Mana pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD A-Series 2.5GHz / Intel® Core™ i3 2.5GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  8.1 / 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardAMD Radeon™ RX 460 / NVIDIA® GeForce® GTX 760 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage20 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Trials of Mana 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Trials of Mana  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD Ryzen™ 3 1200 / Intel® Core™ i5 2.5GHz atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsAMD Radeon™ RX 470 / NVIDIA® GeForce® GTX 1050 Ti atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage20 GB

JUAL RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM


RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI


Nama Produk: RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
Harga Produk: Rp289.000
Harga Diskon: Rp205.999



Atau kalian dapat klik Tautan Produk dibawah ini: 

Itulah mengenai game Trials of Mana semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Trials of Mana : Spec PC System Requirements"

close