Ghostbusters Spirits Unleashed : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ghostbusters Spirits Unleashed : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Ghostbusters: Spirits Unleashed adalah game aksi tahun 2022 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh IllFonic. Gim multipemain asimetris berdasarkan waralaba media Ghostbusters, diatur setelah peristiwa Ghostbusters: Afterlife dan berfokus pada pemain yang menangani pertandingan baik sebagai ghostbuster yang mencoba menangkap hantu, atau hantu yang mencoba menghantui suatu lokasi. Ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X/S pada Oktober 2022.



Spirits Unleased berfokus pada gameplay multipemain online hingga lima pemain, dengan fokus pada pertandingan 4v1 dengan gameplay asimetris. Setiap pemain dapat membuat avatar Ghostbuster mereka sendiri, dengan markas Ghostbuster bertindak sebagai penghubung antara pertandingan di mana pemain dapat mengubah penampilan, pakaian, dan suara avatar mereka, serta menilai item dan hantu yang telah mereka buka untuk digunakan dalam pertandingan. Kadang-kadang, pemain juga akan diminta untuk mengunjungi area tertentu di hub untuk melanjutkan acara di alur cerita game. Pertandingan - dijuluki sebagai "pekerjaan" - dimulai di hub dan dapat diatur ke lokasi tertentu atau pilihan acak, dengan pemain dapat menentukan apakah mereka lebih suka bermain sebagai ghostbuster, atau dipilih untuk mengontrol hantu dalam pertandingan ; pemain juga dapat memilih untuk membiarkan bot AI mengontrol hantu untuk pertandingan.

Dalam sebuah pertandingan, tujuan masing-masing pihak adalah spesifik: tujuan hantu adalah untuk menghantui lokasi yang dipilih dan menghindari penangkapan; sedangkan ghostbusters harus fokus untuk menjebak hantu, dengan opsi menutup celah untuk mengurangi peluang keberhasilan hantu, tetapi harus melakukannya sebelum hantu dapat sepenuhnya menghantui suatu lokasi. Jika hantu berhasil sepenuhnya menghantui suatu lokasi, penghitung waktu mundur dimulai, dan Ghostbusters akan diminta untuk menutup celah aktif dan menangkap hantu sebelum habis, jika tidak mereka akan kalah. Masing-masing pihak berfungsi secara berbeda selama pertandingan, dengan hantu bekerja sendiri dan menggunakan kombinasi teknik siluman dan sabotase terhadap lawan mereka, sedangkan Ghostbusters harus menggunakan kerja tim, koordinasi, dan berbagai gadget untuk mengalahkan hantu. Kedua belah pihak mendapatkan pengalaman untuk peralatan/kemampuan mereka, sementara di akhir pertandingan, pemain mendapatkan pengalaman menuju level keseluruhan mereka, yang mencapai ambang batas tertentu akan membuka hantu dan penampilan baru, dan item baru untuk digunakan dalam pertandingan dan menyesuaikan penampilan avatar mereka. Pengalaman tambahan juga dapat diperoleh dengan menyelesaikan tantangan harian dan mingguan yang berfokus pada tugas yang berbeda, seperti menghancurkan tempat sampah, atau menyelesaikan sejumlah pertandingan.

Hantu dikendalikan dari sudut pandang orang ketiga, dan harus fokus menghantui suatu lokasi dengan menyebabkan kerusakan di setiap ruangan, sambil menghindari deteksi dan penangkapan selama mungkin. Setiap hantu yang dapat diakses pemain memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda, yang dapat mempengaruhi bagaimana mereka dapat digunakan dalam pertandingan. Hantu itu dapat menggunakan kemampuan khusus yang dapat memanggil antek-antek kecil untuk membantu menghantui lokasi dan berlari di sekitar lokasi, serta Ghostbusters lendir untuk menonaktifkannya sementara dan menyabot paket proton mereka. Untuk sebagian besar waktu, hantu harus menggunakan objek interaktif - seperti bangku, tempat sampah, dan ember pembersih - untuk bersembunyi dan menghindari deteksi, yang juga dapat memungkinkan mereka memulihkan energi yang dihabiskan untuk kemampuan, atau menghantui mereka dan menimbulkan malapetaka serta mengalihkan lawan mereka. Mereka juga dapat menakut-nakuti warga sipil AI, bahkan merasukinya, yang dapat menyebabkan malapetaka bagi ghostbuster dan semakin meningkatkan peluang keberhasilan mereka. Hantu dapat menahan efek tambatan dari paket proto Ghostbuster, tetapi akan ditangkap jika mereka ditarik ke dalam jebakan; namun, jika ada celah yang masih aktif dalam pertandingan, hantu akan muncul kembali dengan biaya celah ditutup.

Ghostbusters dikendalikan dari sudut pandang orang pertama, dan mengandalkan paket proton untuk menangkap hantu - yang harus dibuang jika ditembakkan dalam waktu lama - dan pengukur PKE untuk menemukannya - dengan bonus tambahan serangan AoE yang membuat hantu pingsan dan merusak celah. Selain peralatan standar mereka, Ghostbusters juga dapat menggunakan gadget yang berbeda, hanya dapat menggunakan satu per satu tetapi dengan kemampuan untuk beralih ke yang lain melalui kereta roda gigi yang muncul di posisi awal tim. Sebagian besar waktu, pemain di tim ghostbuster perlu fokus pada meteran PKE untuk menemukan hantu dan celah mereka (yang hanya terlihat saat terpapar), serta menenangkan warga sipil AI yang berkeliaran di lokasi; warga sipil yang ketakutan yang melarikan diri dari lokasi akan melumpuhkan semua ghostbusters di jalan mereka. Selama pertandingan, pemain dapat mengumpulkan jamur yang tersebar di sekitar lokasi, yang memberikan bonus pengalaman bagi mereka yang mengumpulkannya. Saat menangkap hantu, tim harus mengoordinasikan upaya mereka, memasang jebakan dan menambatkan hantu ke arahnya. Jika ada anggota yang slimed sepenuhnya, mereka dapat membersihkan diri mereka sendiri atau dibantu oleh orang lain untuk menghidupkannya kembali.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Ghostbusters Spirits Unleashed  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Ghostbusters Spirits Unleashed 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Ghostbusters Spirits Unleashed  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor CPU Intel dengan setidaknya 4 utas, 2,3GHz atau lebih tinggi (atau CPU AMD serupa) atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardGeForce GTX 670 / AMD Radeon HD 7970 atau Setara
DirectXVersion 12
Storage15 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Ghostbusters Spirits Unleashed  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Ghostbusters Spirits Unleashed  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel i7 5820K atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 970 / NVIDIA GeForce RTX 2070 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage15 GB

JUAL RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM


RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI


Nama Produk: RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
Harga Produk: Rp289.000
Harga Diskon: Rp205.999



Atau kalian dapat klik Tautan Produk dibawah ini: 

Itulah mengenai game Ghostbusters Spirits Unleashed semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Ghostbusters Spirits Unleashed : Spec PC System Requirements"

close