Tactics Ogre Reborn : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tactics Ogre Reborn : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Tactics Ogre adalah sebuah game strategi RPG yang cukup punya nama di para gamer yang mana mereka juga merilis game Tactics Ogre Reborn Berdasarkan rilis 2010, game ini menampilkan grafik dan suara yang ditingkatkan, serta desain game yang diperbarui, menghidupkan Tactics Ogre baru yang tetap setia pada akarnya. Veteran Tactics Ogre akan mengalami permainan yang melampaui kenangan terindah mereka, sementara pemain baru di Tactics Ogre akan menemukan permainan yang tidak seperti yang pernah mereka mainkan. Terlahir kembali dan lebih dalam dari sebelumnya, gim ini memungkinkan pemain membenamkan diri di dunia dan intrik Taktik Ogre tidak seperti sebelumnya.



Pembuatan ulang dibuat setelah rilis Final Fantasy Tactics: The War of the Lions (2007), membutuhkan waktu empat tahun untuk menyelesaikannya. Itu disutradarai oleh artis asli Hiroshi Minagawa, yang mengumpulkan sebagian besar staf asli termasuk penulis dan desainer Yasumi Matsuno, dan komposer Hitoshi Sakimoto dan Masaharu Iwata. Artis asli Akihiko Yoshida kembali untuk mengawasi arahan seni, dengan banyak karakter didesain ulang oleh Tsubasa Masao. Lokalisasi bahasa Inggris ditangani oleh Alexander O. Smith dan Joseph Reeder, yang pernah bekerja dengan Matsuno dalam permainan yang berlatarkan alam semesta Ivalice. Konten yang dapat diunduh berdasarkan sistem gameplay baru dirilis secara gratis di Jepang pasca-rilis, dan digabungkan ke dalam rilis Barat.

Merilis dengan penjualan yang kuat di Jepang dan Amerika Utara, pembuatan ulang tersebut mendapat sambutan positif dari jurnalis. Versi remaster, berjudul Tactics Ogre: Reborn, dirilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Microsoft Windows pada 11 November 2022. Versi ini berisi mekanisme pertempuran yang telah direvisi, suara dan musik remaster, serta akting suara bahasa Inggris dan Jepang lengkap

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Tactics Ogre Reborn  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Tactics Ogre Reborn 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Tactics Ogre Reborn  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD A8-7600 / Intel® Core™ i3-3210 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardAMD Radeon™ R7 240X / NVIDIA® GeForce® GTX 730 / Intel® UHD Graphics 630 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage15 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Tactics Ogre Reborn  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Tactics Ogre Reborn  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD A10-7870K / Intel® Core™ i5-4440 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsAMD Radeon™ RX 460 / NVIDIA® GeForce® GTX 950 / Intel® Iris® Xe Graphics G7 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage15 GB

JUAL RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM


RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI


Nama Produk: RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
Harga Produk: Rp289.000
Harga Diskon: Rp205.999



Atau kalian dapat klik Tautan Produk dibawah ini: 

Itulah mengenai game Tactics Ogre Reborn semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Tactics Ogre Reborn : Spec PC System Requirements"

close