Rise of Nations : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rise of Nations : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Rise of Nations adalah sebuah game strategi real-time yang dirilis pada tahun 2003 untuk PC. Game ini dikembangkan oleh Big Huge Games dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios.



Rise of Nations menggabungkan elemen-elemen dari game strategi seperti Civilization dan Age of Empires, dan menambahkan fitur-fitur seperti teknologi dan perluasan wilayah yang terinspirasi dari game-game tersebut. Dalam game ini, pemain akan memimpin sebuah negara dan berusaha untuk membangunnya menjadi kekuatan yang kuat melalui penjelajahan, perdagangan, dan perang.

Gameplay Rise of Nations


Dalam game Rise of Nations, pemain akan memimpin sebuah negara dan berusaha untuk membangunnya menjadi kekuatan yang kuat melalui penjelajahan, perdagangan, dan perang. Pemain akan memulai game dengan sebuah kota dan beberapa unit prajurit, dan harus mengumpulkan sumber daya seperti makanan, kayu, baja, dan minyak untuk dapat membangun bangunan, mengembangkan teknologi, dan mengirim pasukan untuk menyerang musuh.

Pemain juga dapat memperluas wilayah negaranya dengan menaklukkan negara-negara lain, atau dengan mendirikan koloni di wilayah-wilayah baru. Setiap negara memiliki kekuatan unik yang dapat dimanfaatkan oleh pemain untuk meningkatkan kemampuan pasukannya atau memperoleh sumber daya tambahan.

Game ini mencakup berbagai periode sejarah, mulai dari zaman pra sejarah hingga zaman modern, dan pemain dapat memilih untuk memainkan game dalam mode single player atau multiplayer. Dalam game multiplayer, pemain dapat bermain secara online dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Rise of Nations tidak memiliki alur cerita yang khusus, karena game ini adalah sebuah game strategi real-time yang bersifat open-ended. Pemain dapat memulai game dengan negara apa saja yang mereka inginkan, dan kemudian mengembangkan negara tersebut sesuai dengan cara yang mereka inginkan.

Pemain dapat memilih untuk bermain game secara single player, dan mengikuti tutorial yang disediakan untuk mempelajari cara bermain game. Atau, pemain dapat memilih untuk bermain game secara multiplayer, dan bertarung melawan pemain lain dari seluruh dunia untuk menjadi negara yang paling kuat.

Secara keseluruhan, alur cerita dalam game Rise of Nations tergantung pada keputusan yang diambil oleh pemain saat memainkan game tersebut.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Rise of Nations  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Rise of Nations 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Rise of Nations  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor 500 MHz Intel Pentium III atau AMD Athlon atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  XP, Vista, 7, 8 atau 10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
256 MB RAM
Graphics Card64 MB DirectX 9.0c-kompatibel atau Setara
DirectXVersion 9.0
Storage1 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Rise of Nations  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Rise of Nations   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor 1.8 GHz Intel Core 2 Duo atau AMD Athlon 64 X2 atau lebih tinggi
OS Windows  XP, Vista, 7, 8 atau 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
2 GB
Graphics128 MB DirectX 9.0c-kompatibel atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 9.0
Storage1 GB

Itulah mengenai game Rise of Nations  semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Rise of Nations : Spec PC System Requirements"

close