Devil May Cry 5 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Devil May Cry 5 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Devil May Cry 5 adalah sebuah permainan video aksi hack-and-slash yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Game ini adalah game ke-5 dalam seri Devil May Cry dan dirilis pada tahun 2019 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.



Dalam game ini, pemain mengontrol karakter bernama Dante, Nero, dan V, ketiga karakter ini memiliki kemampuan yang unik dan berbeda-beda dalam pertempuran melawan para iblis. Pemain harus melawan berbagai musuh dan bos sambil mengumpulkan poin untuk meningkatkan kemampuan dan senjata karakter.

Devil May Cry 5 menawarkan gameplay yang cepat dan intens, grafis yang memukau, serta soundtrack yang menghentak. Game ini sangat populer di kalangan penggemar genre aksi dan merupakan salah satu game terbaik pada tahun 2019.

Hal yang Menarik di game Devil May Cry 5


Ada beberapa hal yang menarik di game Devil May Cry 5, di antaranya:

Karakter yang Unik


Game ini memiliki tiga karakter utama yang dapat dimainkan dengan kemampuan unik mereka sendiri. Dante memiliki kecepatan dan gaya bertarung yang luar biasa, Nero memiliki lengan robotik yang dapat mengeluarkan serangan jarak jauh dan V memiliki kemampuan untuk memanggil makhluk untuk bertarung.

Pertarungan yang Intens


Game ini menawarkan pertarungan yang sangat cepat dan intens dengan kombinasi gerakan dan serangan yang beragam. Pemain harus menguasai teknik-teknik khusus untuk mengalahkan musuh-musuh yang kuat.

Grafis yang Memukau


Devil May Cry 5 memiliki grafis yang memukau dengan efek cahaya, bayangan dan detail karakter yang luar biasa. Ini memberikan pengalaman visual yang sangat menyenangkan bagi para pemain.

Soundtrack yang Kuat


Game ini memiliki soundtrack yang sangat kuat dengan musik rock dan metal yang cocok dengan tema aksi game. Musiknya sangat cocok dengan aksi yang terjadi di layar dan membuat pemain merasa semangat dalam memainkan game ini.

Berbagai Pilihan Senjata dan Upgrades


Devil May Cry 5 menawarkan berbagai pilihan senjata dan upgrade untuk karakter-karakternya. Pemain dapat mengumpulkan poin untuk meningkatkan kemampuan dan senjata mereka serta menyesuaikan taktik dan gaya bertarung mereka. Hal ini menambahkan tingkat kedalaman dan replayability dalam game ini.

Alur Cerita Game Devil May Cry 5


Alur cerita Devil May Cry 5 berkisar pada perjuangan tiga karakter utama, yaitu Dante, Nero, dan V, dalam melawan kekuatan jahat yang ingin menguasai dunia. Berikut adalah rangkuman singkat alur cerita game Devil May Cry 5:

Cerita dimulai setelah peristiwa Devil May Cry 4, di mana Nero, seorang pemburu iblis muda, kehilangan senjatanya dan lengan kanannya pada serangan misterius oleh seseorang yang tidak dikenal. Nero bergabung dengan Nico, seorang mekanik yang cerdik, untuk mendapatkan senjata baru dan memulai pencarian untuk menemukan orang yang telah mencurinya.

Sementara itu, Dante, pemburu iblis veteran, menerima misi untuk menghentikan serangan iblis yang semakin memburuk. Dia berusaha menemukan keberadaan Urizen, iblis jahat yang dipercayai menjadi dalang di balik serangan itu.

Di sisi lain, V, seorang pria misterius dengan kemampuan unik untuk memanggil makhluk, mencari bantuan Dante untuk mengalahkan Urizen. Ketiganya akhirnya bergabung dan bekerja sama dalam perjuangan mereka melawan Urizen dan pasukannya, termasuk melawan beberapa musuh kuat seperti Cavalier Angelo dan King Cerberus.

Saat mereka melawan Urizen, mereka menemukan bahwa dia sebenarnya adalah bagian dari kekuatan yang lebih besar, yaitu iblis legendaris bernama Vergil, ayah Dante dan Nero. Mereka kemudian bergabung dan melanjutkan perjuangan mereka untuk menghentikan rencana Vergil yang ingin mengambil alih kekuasaan atas dunia.

Pertempuran sengit dan dramatis berlangsung di seluruh kota, hingga akhirnya Dante dan Vergil bertarung satu lawan satu. Akhirnya, mereka berdamai dan mengakhiri konflik mereka. Nero juga menemukan kebenaran tentang ibunya yang sebelumnya hilang dan menetapkan kembali tujuannya sebagai pemburu iblis.

Dengan demikian, cerita Devil May Cry 5 berakhir dengan damai, dan tiga karakter utama berhasil mengalahkan kekuatan jahat dan mempertahankan keamanan dunia.


Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Devil May Cry 5 kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Devil May Cry 5

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Devil May Cry 5 pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel® Core™ i5-4460, AMD FX™-6300 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7 / 8 / 10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA® GeForce® GTX 760 or AMD Radeon™ R7 260x with 2GB Video RAM atau Setara
DirectXVersion 12
Storage35 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Devil May Cry 5 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Devil May Cry 5  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel® Core™ i7-3770, AMD FX™-9590, atau lebih tinggi
OS Windows 7 / 8 / 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA® GeForce® GTX 1060 with 6GB VRAM, AMD Radeon™ RX 480 with 8GB VRAM atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage35 GB

Jual RAM 16 GB


Ram KAIZEN ini didesain dengan tampilan BARU yang memiliki efek "STEEL TEXTURE" dan pola "MOTHERBOARD CIRCUIT" sehingga ketika dipasang, RAM KAIZEN dan Motherboard akan sangat pas dan menarik.
RAM KAIZEN ini juga menggunakan IC CHIPS ORIGINAL dari MERK terkenal seperti ( SAMSUNG, KINGSTON, HYNIX) sehingga sangat menunjang kegunaan untuk GAMING, EDITING, dan produktivitas lainnya.
RAM KAIZEN menawarkan GARANSI LIFETIME dengan 1 TO 1 REPLACEMENT yang berarti ketika ram bermasalah akan langsung DIGANTI BARU !!

Kenapa harus memilih PRODUK RAM KAIZEN ?


- DESAIN ram yang BARU
- IC CHIPS ORIGINAL
- GARANSI LIFETIME ( 1 To 1 REPLACEMENT)
- GARANSI MUDAH DAN TIDAK BERTELE TELE
- memiliki WEBSITE RESMI
- SERVICE MEMUASKAN

DESKRIPSI PRODUK:


-Merk: KAIZEN
-Chip: RANDOM (SAMSUNG, HYNIX, MICRON, DLL)
-kapasitas: 16GB (1 keping)
-Speed: 3200 MHz/ 25600
-Voltase: 1.2v DDR4
-Jenis: RAM PC



PERHATIAN :


mohon di cek dahulu tipe ram yang dibutuhkan laptop / PC anda dengan benar sebelum transaksi agar tidak terjadi kesalahan pembelian.
Jika tidak paham, silahkan diskusikan ke kami.
kami dengan senang hati akan membantu menentukan tipe ram yang cocok.

Pengiriman:


-Semua pesanan akan diproses langsung, jadi dipesan saja langsung akan dikirim secepatnya, pada jam kerja. Jadi RAMnya masih FRESHH

Jika kalian tertarik untuk membelinya kalian dapat klik gambar iklan dibawah ini :

Jual RAM 16 GB
Jual RAM 16 GB


Jika kalian ingin membeli RAM 16 GB Murah kalian dapat Klik Link berikut ini : https://tokopedia.link/pSlJ7hkm3vb



Itulah mengenai game Devil May Cry 5 semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Devil May Cry 5 : Spec PC System Requirements "

close