Inilah 7 Teori One Piece yang Sempat Populer Tapi Ternyata Salah - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 7 Teori One Piece yang Sempat Populer Tapi Ternyata Salah

Navigasi Game - Bandar Lampung, 5 Januari 2024 : Manga One Piece karya Eiichiro Oda telah menjadi salah satu karya manga terpopuler di dunia. Cerita yang menarik dan penuh misteri membuat para penggemarnya selalu berspekulasi tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.



Sepanjang perjalanannya, One Piece telah melahirkan banyak teori dari para penggemarnya. Beberapa teori tersebut bahkan sempat menjadi populer dan ramai diperbincangkan. Namun, tidak semua teori tersebut terbukti benar.

Berikut ini adalah 7 teori One Piece yang sempat populer tapi ternyata salah:

1. Kaido adalah naga yang makan Hito Hito no Mi


Teori ini sempat populer karena Kaido memiliki kekuatan yang sangat besar dan kemampuan untuk berubah menjadi naga. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Kaido adalah naga yang memakan buah iblis Hito Hito no Mi, Model: Human-Human.

Namun, teori ini terbukti salah setelah bab 999 One Piece dirilis. Dalam bab tersebut, terungkap bahwa Kaido adalah pemakan buah iblis Uo Uo no Mi, Model: Seiryu. Buah iblis ini memungkinkan Kaido untuk berubah menjadi naga laut.

2. Carrot bakal berkhianat


Carrot adalah salah satu anggota Mink yang ikut membantu Luffy dan aliansi Wano dalam melawan Kaido. Namun, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Carrot sebenarnya adalah pengkhianat aliansi.

Teori ini muncul karena Carrot memiliki kekuatan yang mirip dengan Momonosuke, yaitu kemampuan untuk berubah menjadi tanuki. Banyak penggemar yang mengira bahwa Carrot akan berkhianat dan membantu Kaido untuk mengalahkan Momonosuke.

Namun, teori ini terbukti salah. Carrot tetap setia pada aliansi dan membantu Luffy mengalahkan Kaido.

3. Denjiro adalah Scopper Gaban atau guru Zoro


Denjiro adalah salah satu samurai dari Wano yang menjadi pengikut Oden. Setelah Oden mati, Denjiro menyamar menjadi Kyoshiro dan bekerja untuk Orochi.

Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Denjiro adalah Scopper Gaban, seorang bajak laut yang dulunya berlayar bersama Roger. Ada juga yang berspekulasi bahwa Denjiro adalah Koushirou, guru Zoro di East Blue.

Namun, teori ini terbukti salah. Denjiro adalah Denjiro. Dia bukanlah Scopper Gaban atau Koushirou.

4. Law akan mengkhianati Luffy di Dressrosa


Law adalah salah satu aliansi Luffy dalam arc Dressrosa. Namun, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Law sebenarnya akan mengkhianati Luffy.

Teori ini muncul karena Law memiliki tujuannya sendiri dalam membantu Luffy. Law ingin membalas dendam kepada Doflamingo, yang telah membunuh ayahnya.

Namun, teori ini terbukti salah. Law tetap setia pada Luffy dan membantunya mengalahkan Doflamingo.

5. Ayah Sanji itu salah satu Gorosei


Ayah Sanji adalah Vinsmoke Judge, seorang ilmuwan yang kejam dan telah membuang Sanji ke laut. Namun, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa ayah Sanji sebenarnya adalah salah satu Gorosei, dewan tertinggi Pemerintah Dunia.

Teori ini muncul karena poster buruan Sanji ditulis "Only Alive". Poster bajak laut biasanya ditulis "dead or alive", namun poster Sanji berbeda karena Pemerintah Dunia ingin menjaganya hidup.

Namun, teori ini terbukti salah. Ayah Sanji memang Vinsmoke Judge, dan dia bukan anggota Gorosei.

6. Yonko tidak memiliki bounty


Yonko adalah empat bajak laut terkuat di dunia. Mereka sangat kuat dan berbahaya, sehingga banyak penggemar yang berspekulasi bahwa mereka tidak memiliki bounty.

Teori ini muncul karena Yonko sangat sulit untuk dikalahkan. Pemerintah Dunia bahkan tidak pernah berhasil menangkap mereka.

Namun, teori ini terbukti salah. Yonko sebenarnya memiliki bounty. Nilai buruan mereka bahkan jauh lebih tinggi dari banyak bajak laut biasa.

7. Yamato adalah seorang laki-laki


Yamato adalah putri dari Kaido, salah satu Yonko. Namun, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Yamato sebenarnya adalah seorang laki-laki.

Teori ini muncul karena Yamato sendiri mengaku dirinya sebagai "Putra Kaido". Selain itu, Yamato juga lebih memilih mandi bersama kru pria di kelompok Topi Jerami ketimbang bersama kru wanita.

Namun, teori ini terbukti salah. Yamato adalah seorang wanita. Hal ini dikonfirmasi oleh Oda Sensei dalam Vivre Card.

Itulah 7 teori One Piece yang sempat populer tapi ternyata salah. Masih banyak teori lainnya yang juga terbukti salah. Namun, teori-teori tersebut tetap menarik untuk dibahas dan didiskusikan.

Posting Komentar untuk "Inilah 7 Teori One Piece yang Sempat Populer Tapi Ternyata Salah"

close