Attack on Titan : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Attack on Titan : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - attack on Titan atau di Jepang lebih di kenal dengan Shingeki no Kyojin ( 進撃の巨人 ) yang mana menjadi salah satu anime terpopuler sebanding dengan anime Naruto , one piece , dan dragon ball.

Attack on Titan : Spec PC System Requirements
Attack on Titan : Spec PC System Requirements  


Dari hal tersebut dapat dipastikan anime attack on Titan juga di adaptasi menjadi sebuah game dan biasanya game yang adaptasi dari anime gameplay-nya kurang bagus hanya untuk fans anime tertentu saja akan tetapi berbeda hal dengan game attack on Titan di mana gameplay-nya sangat menarik bahkan bagi seseorang yang tidak suka dengan anime attack on Titan pasti suka dengan game attack on Titan ini.
 
Tak heran game attack on Titan masuk dalam jajaran game adaptasi film dan manga terbaik selain gameplay yang bagus grafis gambarnya juga keren benar-benar hidup seperti menonton film anime Jepang yang penuh warna Selain itu kita dapat bernostalgia dengan attack on Titan  sebagai mana kita ketahui bahwa series manga dan anime nya sudah berakhir atau tamat.

Dari plot cerita game attack on Titan bersetting pada konflik Titan dan bangsa manusia di pulau paradise dalam arti lain kita akan menjadi seorang pejuang kebebasan bagi umat manusia dari para Titan.

Plot cerita Game Attack On titan


Permainan menceritakan kembali saat-saat penting dari Serangan di Titan manga (bab 1 sampai 33), yang juga tercakup dalam musim pertama dari serial anime , selain skenario baru yang melibatkan karakter utama. 

Pada 845, ketika Eren baru berusia 10 tahun, "Titan Kolosal" tiba-tiba muncul. Cukup besar untuk menembus Tembok, itu memungkinkan Titan lain mengamuk di kota. Salah satunya memakan Carla, ibu Eren. Dengan apa yang disebut "Titan Lapis Baja" sekarang mencegah akses, Wall Maria ditinggalkan dan umat manusia terpaksa jatuh kembali ke Wall Rose. Setelah kehilangan keluarganya, rumahnya dan mimpinya, Eren bersumpah untuk membalas dendam pada para Titan. Bertujuan untuk menjadi anggota Resimen Pramuka, ia bergabung dengan "Korps Kadet ke-104."

Lima tahun setelah Eren mendaftar, "Titan Kolosal" tiba-tiba muncul lagi. Eren mencoba melawannya sendirian tetapi gagal mengalahkannya. Dia kembali ke markas dan kemudian mengeluarkan pasukan sendiri, tetapi misinya gagal dengan Eren menderita cedera parah di kakinya dan banyak tentara terbunuh. Ketika Armin akan dimakan oleh Titan, Eren mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkannya. Segera sebelum Tembok Distrik Trost dihancurkan oleh Titan Kolosal, anggota elit Resimen Pramuka sedang menjalankan misi di luar Tembok. Peran utama dari Resimen Pramuka adalah untuk pramuka di luar Tembok, mencari cara untuk mengambil kembali Tembok Maria yang hilang 5 tahun sebelumnya. Mendirikan basis pasokan di kota-kota dan desa-desa yang hancur, mereka berusaha mengamankan rute bagi pasukan besar untuk menuju Distrik Shiganshina, di mana Tembok itu dihancurkan. Berkelahi dengan para Titan di luar tembok saat mereka pergi, mereka berusaha mengamankan rute sambil membuat penemuan baru di sepanjang jalan.

Perlawanan berani yang ditawarkan oleh Resimen Garnisun, dikombinasikan dengan kembalinya Resimen Pramuka, sudah cukup untuk menjaga Wall Rose aman dari para Titan. Di dalam Tembok, bagaimanapun, kekacauan yang sama turun seperti yang dialami ketika Tembok Maria hilang 5 tahun sebelumnya. Titan Kolosal tidak hanya menyerang umat manusia lagi, tetapi Tembok yang rusak telah diperbaiki - luar biasa - oleh "kekuatan para Titan." Apakah Eren sekutu bagi umat manusia atau hanya musuh lain? Saat perdebatan berlanjut di dalam Tembok, Resimen Pramuka - yang baru bergabung dengan Eren - memulai misi ke-57 mereka ke dunia luar. 

Untuk gameplay lebih jelasnya kalian dapat langsung menonton pada video dibawah ini :



Sedangkan untuk spek PC untuk memainkan game attack on Titan kalian dapat langsung cek saja pada data dibawah ini.
 

Spesifikasi PC minimum Untuk game Attack On Titan


Untuk memainkan game attack on Titan minimal komputer atau laptop kalian memiliki spesifikasi seperti pada tabel dibawah ini :
   

NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Core i7 870 2.93GHz atau lebih tinggi
OS Windows 7 / 8 / 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
GraphicsNVIDIA Geforce GTS 450
SOUND CARDDirectX 9.0c over
DirectxVersion 11
Graphics Memory1 GB
PIXEL SHADER5.0
VERTEX SHADER5.0
Storage25 GB

Spesifikasi PC rekomendasi Untuk game Attack On Titan


Sangat kita rekomendasikan PC kalian memiliki Spec seperti di bawah agar dapat lancar tanpa kendala apapun saat memainkan game attack on Titan di PC atau laptop kalian.


NameSpec PC recommended
Prossecor Core i7 2600 3.40GHz atau lebih tinggi
OS Windows 7 / 8 / 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA Geforce GTX 760
SOUND CARDDirectX 9.0c over
DirectxVersion 11
Graphics Memory2 GB
PIXEL SHADER5.0
VERTEX SHADER5.0
Storage25 GB

Download game attack on Titan 


Kalian dapat mendownload game attack on Titan untuk PC atau laptop dapat langsung kalian download pada link dibawah ini.

Download


Itulah mengenai beberapa hal game attack on Titan semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung  di blog kita.