DRAGON QUEST XI S: Echoes of an Elusive Age - Definitive Edition | Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DRAGON QUEST XI S: Echoes of an Elusive Age - Definitive Edition | Spec PC System Requirements

Navigasi Game - dragon quest merupakan salah satu game bergenre RPG legendaris yang dikembangkan oleh developer game enix sama hal dengan game final fantasy yang dikembangkan oleh developer game square soft dimana keduanya menjadi pesaing ketat dalam genre JRPG di dunia video game sampai akhirnya kedua perusahaan game tersebut menjadi satu perusahaan dengan nama Square Enix dan setiap series gamenya selalu di tunggu oleh para fans di seluruh dunia.

DRAGON QUEST XI S: Echoes of an Elusive Age - Definitive Edition | Spec PC System Requirements
DRAGON QUEST XI S: Echoes of an Elusive Age - Definitive Edition | Spec PC System Requirements 


Pada ulang tahun 30 developer Square Enix merilis game dragon quest XI yang akan mengusung cerita bertemakan Hero VS Demon kembali dimana game Dragon Quest XI dirilis pada tahun 2017 yang lalu untuk konsol game PlayStation 4 ( PS4 ) , Nintendo 3DS dan juga PC.

KONTEN DRAGON QUEST XI 


Termasuk DRAGON QUEST XI yang diakui secara kritis, serta serangkaian konten baru, fitur, dan peningkatan kualitas .

Nikmati konten besar dari game dasar serta skenario khusus karakter baru, yang menawarkan kemungkinan untuk mempelajari lebih lanjut tentang beberapa teman favorit Anda.


Mainkan sesuka Anda - beralih antara mode 3D HD atau 2D 16-bit, soundtrack asli atau versi musik orkestra, dan audio bahasa Inggris atau Jepang.

Selami World of Tickington 16-bit - area pencarian sampingan tambahan yang membuat Anda melakukan perjalanan ke dunia DRAGON QUEST sebelumnya yang ditata ulang dalam gaya retro.

Percepat pertempuran dengan x2 dan x4, tunggangi monster baru yang dapat dipasang dan serang bersama mereka di lapangan untuk mendapatkan poin pengalaman.

Semarakkan petualangan dengan tiga pengaturan Draconian Quest baru seperti 'Super Shypox', 'Townsfolk Talk Tripe', atau 'Party Wiped Out if Protagonist Perishes'.

Abadikan petualangan Anda dengan mode foto, pose masing-masing karakter dan ambil beberapa gambar dengan dunia Erdrea yang dirancang dengan indah di latar belakang.
TENTANG GAME INI

Edisi Definitif mencakup semua konten dari rilis asli dari DRAGON QUEST XI yang diakui, dan menambahkan skenario khusus karakter ekstra, pilihan bermain dengan soundtrack asli atau versi orkestra besar dari musik, kemampuan untuk beralih antara 2D dan Mode grafis 3D, opsi akting suara Jepang, dan banyak lagi.


DRAGON QUEST XI S adalah entri terakhir dalam seri RPG legendaris dari pencipta Yuji Horii, perancang karakter Akira Toriyama dan komposer Koichi Sugiyama. Entri utama kesebelas ini adalah pengalaman yang sepenuhnya berdiri sendiri yang menampilkan karakter baru, dunia yang sangat detail, pertarungan berbasis giliran yang disetel dengan baik, dan kisah imersif yang akan menarik penggemar lama dan pendatang baru waralaba. Setelah dirilis di Jepang, DRAGON QUEST XI memenangkan banyak penghargaan game dan menerima pujian kritis, termasuk Hadiah Platinum PlayStation dan skor sempurna 40/40 dari Famitsu (sebuah publikasi video game berpengaruh di Jepang).


CERITA DRAGON QUEST XI 


Seorang pemuda, yang akan berpartisipasi dalam upacara kedewasaan desanya, melakukan perjalanan ke batu suci bersama teman masa kecilnya. Setelah serangkaian kejadian tak terduga, petualang pemberani ini mengetahui bahwa dia adalah reinkarnasi dari pahlawan legendaris dari zaman yang terlupakan.

Pahlawan muda berangkat ke dunia yang tidak dikenal dalam perjalanan untuk mengungkap misteri masa lalunya ... tetapi sambutan yang dia terima jauh dari hangat. Setelah mengungkapkan identitasnya kepada Raja, pahlawan tersebut dicap sebagai "The Darkspawn" dan diburu oleh pasukan tanpa henti.

Melarikan diri dari para pengejarnya, sang pahlawan mengumpulkan sekelompok petualang menawan yang percaya bahwa dia sebenarnya adalah The Luminary yang terlahir kembali. The Luminary dan rekan-rekan barunya memulai pencarian yang akan membawa mereka melintasi benua dan lautan luas saat mereka mempelajari ancaman tidak menyenangkan yang dihadapi dunia.

FITUR UTAMA DRAGON QUEST XI 


Ungkap Misteri Epik dalam Kisah yang Memukau


- Anda adalah Luminary, reinkarnasi pahlawan dari zaman yang terlupakan. Direndahkan sebagai iblis dan dikejar oleh raja yang jahat, Anda harus memulai pencarian untuk mengungkap misteri nasib Anda dan menyelamatkan dunia yang terkutuk. Bersiaplah untuk kisah yang mendalam dengan liku-liku yang menarik Anda dan membuat Anda lebih menginginkan.
Kumpulkan Pemeran Sahabat Setia yang Berwarna-warni

- Menemani Anda adalah sekelompok petualang menawan dengan latar belakang dan kepribadian mereka yang kaya. Seniman manga terkenal Akira Toriyama menghidupkan karakter DRAGON QUEST dengan gayanya yang unik.

Jelajahi Dunia Besar, Indah, dan Hidup

- Kegembiraan mengintai di setiap sudut, amati kehadiran NPC pada jadwal harian mereka, monster mengubah perilaku agar sesuai dengan lingkungan mereka, dan mengakses area baru, dengan berjalan kaki, menunggang kuda atau dengan menggunakan kendaraan mengerikan.


Terlibat dalam Pertempuran Klasik Berbasis Giliran dengan Sentuhan Modern

- DRAGON QUEST XI menampilkan mekanisme yang cukup sederhana untuk pemula, tetapi dengan kedalaman yang cukup untuk memuaskan penggemar berat. Saat petualangan Anda berlanjut, pelajari kemampuan baru yang luar biasa untuk mengalahkan musuh yang paling menakutkan sekalipun dengan sekutu Anda yang kuat.

Have Some Fun & Save the World

- Banyak side-quest dan mini-games yang membuat ketagihan menanti Anda untuk mendapatkan konten yang cukup untuk membuat Anda tetap bermain selama lebih dari 100 jam. Anda akan menghadapi rintangan yang tidak dapat diatasi dan kekuatan jahat dengan kekuatan yang tak terbayangkan… tetapi sementara taruhannya tinggi, ada banyak gangguan menyenangkan untuk ditemukan jika Anda tahu ke mana mencarinya.

Tantang Diri Anda dengan Draconian Quest

- Tersedia saat Anda memulai game baru, opsi ini memungkinkan Anda menyusun kesulitan yang Anda sesuaikan dengan pengaturan berbeda dan memberikan tantangan yang lebih besar.

Jika penasaran gameplay nya dapat lihat langsung video dibawah ini :



Untuk ukuran perangkat komputer yang dapat menjalankan game DRAGON QUEST XI  kalian dapat lihat terangan Spec game berikut ini.

Spesifikasi PC Minimum Untuk game DRAGON QUEST XI S: Echoes of an Elusive Age


Untuk memainkan game DRAGON QUEST XI S: Echoes of an Elusive Age pada PC atau laptop kalian minimal memiliki Spec komputer seperti pada data tabel berikut ini :

NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD Ryzen™ 3 1200 atau Intel® Core™ i3-3330
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsAMD Radeon™ R7 260X atau NVIDIA® GeForce® GTX 750 atau 1 GB VRAM atau Shader Model 5.0 or higher graphics card is required
GPU RAM1 GB
DirectxVersion 11
Resolution60 FPS @ 1280x720
Storage40 GB

Spesifikasi PC Rekomendasi Untuk game DRAGON QUEST XI S: Echoes of an Elusive Age

Sangat kita rekomendasikan untuk memainkan game DRAGON QUEST XI S: Echoes of an Elusive Age pada komputer maupun laptop kalian agar lancar tanpa gangguan apapun sebaiknya mempunyai ukuran spek PC seperti berikut :

NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD Ryzen™ 3 1200 atau Intel® Core™ i5-6500
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsAMD Radeon™ R7 370 atau NVIDIA® GeForce® GTX 960 / 2 GB VRAM
GPU RAM2 GB
DirectxVersion 12
Resolution1080p/60fps
Storage48 GB

Download Game DRAGON QUEST XI S: Echoes of an Elusive Age


Untuk mendownload game DRAGON QUEST XI S: Echoes of an Elusive Age kalian dapat langsung klik link download dibawah ini :

DOWNLOAD


Itulah beberapa hal mengenai game DRAGON QUEST XI S: Echoes of an Elusive Age semoga dapat membantu kalian dan terima kasih telah berkunjung di blog kami.

Posting Komentar untuk "DRAGON QUEST XI S: Echoes of an Elusive Age - Definitive Edition | Spec PC System Requirements "