Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Final Fantasy 15 - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Final Fantasy 15

Navigasi Game - Final Fantasy Merupakan salah satu game legendaris dalam genre video game RPG sama seperti Dragon Quest besutan developer game Enix  yang mana menjadi pesaing developer game square soft selaku pengembang game final fantasy.

Final Fantasy XV
Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Final Fantasy XV


Persaingan square soft dan Enix sangatlah ketat sama melahirkan banyak game genre RPG yang semuanya sukses di pasaran dari persaingan ketat tersebut hingga pada tahun 2003 bulan April yang lalu keduanya memutuskan untuk berkerja sama atau istilah kerennya merger menjadi sebuah perusahaan raksasa dibidang pengembangan game yang bernama Square Enix.

Square Enix melahirkan game besar dan juga masih terus mengembangkan game-game dari square soft dan Enix sebelumnya seperti final fantasy dan juga dragon quest yang mana hasil kolaborasinya membuat peningkatan kualitas baik dari gameplay , grafis game , dan alur cerita jauh lebih baik dari sebelumnya.

Salah satu dari hasil nya final fantasy 15 yang mana dalam segi cerita dan gameplay maupun grafisnya tak kan mengecewakan para penggemarnya bahkan teman saya yang tidak terlalu suka game final fantasy  jadi suka memainkan game bergenre RPG seperti ini.

Alur cerita Final Fantasy 15


Alur cerita game final fantasy 15 sebenarnya sangatlah komplek serta banyak plot twist dan pilihan ending yang berbeda-beda tergantung dari keputusan player saat memainkan game final fantasy XV ini tak heran game final fantasy 15 masuk dalam jajaran game final fantasy yang terbaik.

Cerita dimulai dari seorang pangeran kerajaan Lucia yang bernama notic Lucia yang mana mencintai tuan putri dari kerajaan niflhem walaupun sebenarnya kedua kerajaan tersebut saling bermusuhan dari dahulu akan keduanya mampu bersatu yang mana dalam petualangannya di penuhi trik dan intrik serta drama politik yang sangat seru untuk kita gali.

Setting dunia dalam game final fantasy 15 berada pada sebuah planet yang bernama EOS dimana teknologi dan sihir berkembang bersamaan dengan map game yang sangat luas dan open world.

Spesifikasi minimum PC untuk memainkan game final fantasy 15


Jika kalian penasaran untuk memainkan game final fantasy 15 di PC kalian kalian harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi komputer untuk menjalankannya yang mana minimumnya sebagai berikut :


meSpeksifikasi PC minimum
Prossecor Intel Core i5-2400 3.1 GHz or AMD FX-6100 3.3GHz
OS Windows 10 64 Bit
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsGeForce GTX 760 or Radeon R9 280
DirectxVersion 12
GPU RAM 4 GB
Sound cardDirectx compatible sound card
HDDTBA

Spesifikasi PC rekomendasi untuk Game Final Fantasy 15 


Untuk ukuran yang kita sarankan dalam agar lancar tanpa kendala saat memainkan game final fantasy 15 adalah sebagai berikut :

NameSpeksifikasi PC recomended
Prossecor Intel Core i7-3770 3.1 GHz or AMD FX-8350 4.0GHz
OS Windows 10 64 Bit
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNvidia GeForce GTX 1060 6GB or Radeon RX 580
DirectxVersion 12
GPU RAM6 GB
Sound cardDirectx compatible sound card
HDDTBA