Tensei Shitara Slime Datta Ken : Novel , Manga , dan Anime yang Top - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tensei Shitara Slime Datta Ken : Novel , Manga , dan Anime yang Top

Navigasi Game - jika kalian menyukai alur cerita yang ringan dan menghibur penuh aksi dan juga pengalaman dalam membaca maupun menonton film anime yang berbeda dari biasanya saya rekomendasikan untuk mencoba membaca ataupun menonton anime tensei Shitara Slime Datta Ken ( 転生したらスライムだった件 ) atau dalam versi Inggris nya That Time I Got Riencarnated As a Slime .

tensei Shitara Slime Datta Ken ( 転生したらスライムだった件 )
Tensei Shitara Slime Datta Ken : Novel , Manga , dan Anime yang Top


Merupakan sebuah master piece Light Novel yang di angkat menjadi manga bahkan film anime dan juga melahirkan beberapa cerita spin off baik manga maupun filmnya tak luput juga beberapa perusahaan game membuat series gamenya walaupun video gamenya tak semenarik novel , manga dan animenya tapi dapat kita simpulkan bahwa tensei shirata Slime Datta Ken mempunyai populeritas dan penggemarnya tersendiri.

Jujur saja saya mulai menyukai dan mengetahui genre isekai semenjak saya membaca manga dari tensei shirata Slime Datta Ken sangking penasaran dengan ceritanya saya pun mencari novelnya di jejaring internet dan langsung membacanya secara online.

Yang jadi menarik dalam cerita tensei shirata Slime Datta Ken ialah kita dapat melihat pertumbuhan rimuru tempest dari seekor Slime lemah sampai menjadi sosor penguasa hutan jura yang sangat disegani dunia terlebih lagi rimuru membawa pengetahuan di dunia kita untuk membentuk kerajaannya di dunia fantasi.

Kombinasi formula cerita yang komplek dari komedi , misteri ,  fantasi serta politik yang sangat berimbang membuat kita semakin penasaran untuk mengetahui cerita selanjutnya.

Novel atau cerita dari tensei shirata Slime Datta Ken sendiri di buat oleh Fuse serta di ilustrasi kan mitz vah sehingga menjadi maha karya sastra yang fenomena saat ini dan meraih sukses besar tak heran waktu pengumuman tensei shirata Slime Datta Ken di buat menjadi anime antusias nya sangat besar sekali termasuk saya pun cukup penasaran bagai mana hasilnya.

Alur cerita tensei Shitara Slime Datta Ken ( 転生したらスライムだった件 ) 


Cerita dimulai dari om-om paruh baya berumur 30 tahunan yang menyelamatkan rekan kerjanya dari penyerangan seorang kriminal yang membuatnya meninggal di tempat akan tetapi sebelum ia meninggal ia mendengar bisikan-bisikan gaib yang bahasanya tak jelas sehingga ia asal menjawab dari setiap pertanyaan yang tak jelas itu.

Ternyata dari pertanyaan tersebut membuat ia dilahirkan kembali menjadi seekor Slime serta di karunia kemapuan Petapa agung ( great Sage ) dengan kemapuan nya itu dia mampu mengetahui segala hal di dunia.

Sampai suatu ketika ia menemukan seekor naga yang terkurung di dalam gua yang gelap di pedalaman hutan jura yang mana dari interaksinya tersebut membuat mereka menjadi sahabat karib dimana naga tersebut bernama veldora mereka lalu saling bertukar nama serta veldora memberikan nama kepada Slime tersebut dengan nama rimuru kemudian mereka memutuskan membuat nama keluarga yaitu tempest di belakang nama mereka berdua.

Dari percakapan yang cukup panjang rimuru mempunyai ide untuk memasukan veldora di dalam perutnya yang kelak saat ia telah cukup kuat akan membebaskan veldora dari kurungan nya.

Perjalanan rimuru pun baru di mulai ke dunia luar yang penuh fantasi tersebut sampai ia bertemu dengan kawanan goblin yang mendapatkan serangan dari gerombolan serigala buas yang berusaha untuk menguasai hutan jura para goblin meminta bantuan kepada rimuru yang mana memiliki tingkat sihir yang kuat.

Pada akhirnya rimuru mampu mendamaikan perang tersebut dan membuat aliansi kepada keduanya dari sini lah perjalanan rimuru untuk membangun sebuah negara yang dihuni oleh para monster agar ia dapat hidup tenang dan damai di dunia fantasi tersebut.

Untuk novelnya sendiri telah tamat selain itu manga dan animenya sedang berlangsung bersamaan series spin off  dari tensei shirata Slime Datta Ken itu sendiri pada intinya jika kalian tak membaca atau menonton filmnya di jamin pasti menyesal sebab sangat menarik untuk di ikuti.