Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Resident Evil 2 Remake - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Resident Evil 2 Remake

Navigasi Game -game resident evil sedari awal diluncurkan sangatlah membuat banyak terobosan baru dibidang game khususnya game Action bertipe horror .

Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Resident Evil 2 Remake
Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Resident Evil 2 Remake

Yang mana game resident evil pertama kali diluncurkan dipasaran pada tahun 1998 oleh capcom dan mendapatkan sukses besar sebab game ini memberikan sensasi baru dalam pertarungan melawan zombie dan mayat hidup lainnya.

Oleh sebab itu tak heran jika banyak di gandrungi para pencinta game diseluruh dunia serta di setiap series resident evil selalu ditunggu oleh para gamer .


Jika menurut saya pribadi untuk series game resident evil yang paling mantap dari gameplay maupun alur cerita ialah series game resident evil pada seri 1 , 2 , dan 3 karena memberikan ketegangan dan keseruan yang maksimal punya dari game resident evil ini berbeda hal dengan series terbarunya ini yang ceritanya makin jauh dari tema zombie.

Hal itu pun di tanggapi oleh pihak capcom untuk meremake series sebelumnya salah satunya series game resident evil 2 Remake yang mana resident evil 2 Remake akan memakai teknologi generasi terbaru yang pastinya dari segi grafis akan memanjakan kalian dalam memaikannya game resident evil 2 Remake telah di rilis oleh capcom pada tahun 2019 yang lalu.

Yang mana mereka masih mempertahankan elemen - elemen game resident evil Klasis yang membuat kita bernostalgia selain itu seperti dalam series game resident evil 2 sebelumnya kalian dapat menggunakan leon dan Claire yang pastinya ngangenin banget dah.

Dari segi cerita masih sama seperti dahulu di resident evil 2 jika kalian anak 90an pasti tahu sering mainin di PS 1 yang pastinya game ini makin bikin kalian tegang kemana-mana sebab di resident evil 2 PS 1 saja yang tampilan grafisnya begitu bisa bikin tegang apa lagi dengan tampilan grafis resident evil 2 Remake yang adaauh mantap punya jangan sampai kalian jantungan memainkannya hehehhe.

Oh iya game resident evil 2 Remake juga dapat kalian main kan di PC dengan Spec di bawah ini.

Spec PC maupun laptop untuk bermain Resident Evil 2 Remake


Minimum Requirements


OS
WINDOWS® 7, 8.1, 10 (64-BIT Required)
Processor
Intel® Core™ i5-4460 or AMD FX™-6300 or better
Memory
8 GB RAM 
Hard Drive
30GB
Graphics
NVIDIA® GeForce® GTX 760 or AMD Radeon™ R7 260x with 2GB Video RAM
Sound
DirectX 10 compatible



Recommended Requirements



OS
WINDOWS® 7, 8.1, 10 (64-BIT Required)
Processor
Intel® Core™ i7-3770 or AMD FX™-9590 or better
Memory
8 GB RAM
Hard Drive
30 GB free space
Graphics
NVIDIA® GeForce® GTX 1060 or AMD Radeon™ RX 480 with 3GB VRAM
Sound
DirectX 10 compatible

Posting Komentar untuk "Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Resident Evil 2 Remake"