Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Legend of Zelda : Breath of the wild - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Legend of Zelda : Breath of the wild

Navigasi Game - game legend of zelda siapa yang tidak tahu game yang satu ini yang mana merupakan salah satu maskot Nintendo dengan genre game RPG Action serta kepopulerannya dapat di sandingkan dengan maskot Nintendo yang lain seperti pokemon, Mario ,donkey kong dan lainnya.

Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Legend of Zelda : Breath of the wild
Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Legend of Zelda : Breath of the wild

Beberapa tahun lalu Nintendo telah mengeluarkan salah satu series game legend of Zelda untuk Console Nintendo Wii U dan Nintendo switch dengan tampilan grafis yang benar - benar berbeda dengan series sebelumnya sudah pasti mantap gila lah tampilan dan gameplay nya.

Selain itu game play dan world map nya juga benar - benar luar biasa luas dan menarik untuk dimainkan bukan hanya bagi penggemar game legend of Zelda saja yang suka dan kecanduan memainkannya akan tetapi bagi yang belum pernah memainkan game legend of Zelda dapat dibuat suka oleh grafis dan gameplay-nya .

Series terbaru legend of Zelda kali ini di beri judul Legend Of Zelda : Breath of the wild .


Dalam game terbarunya ini kalian akan tetap memainkan karakter kesayangan kita siapa lagi kalau bukan Link yang mana seperti series sebelumnya link akan menyelamatkan putri Zelda dan kerajaan hyrule dari kehancuran.


Untuk garis besar plot ceritanya sebagai berikut.

Plot Cerita Game Legend Of Zelda : Breath of the wild


Game di buka dengan link yang terbangun di reruntuhan yang menandakan bahwa Sanya link telah tidur panjang disana.

Dilain sisi kerajaan hyrule mengalami penyerangan oleh musuh bebuyutannya link siapa lagi kalau bukan ganon di game kali ini ganon mempunyai gelar calamity ganon ( ini musuh abadi link walaupun tidak di semua game series Zelda , link harus melawannya tapi hampir semua series Zelda link melawan ganon )

Ganon telah merencanakan kembali akan menyerang kerajaan hyrule yang mana pada 100 tahun yang lalu ganon pernah menyerang tetapi dapat di gagal kan oleh sihir putri Zelda .

Yang jadi pertanyaan apa hubungannya dengan Zelda kenapa link terbangun di reruntuhan itu berhasilkah ganon menghancurkan kerajaan hyrule semua dapat dijawab dengan menamatkan game legend of Zelda : Breath of the wild.

Sebab jika di ceritakan keseluruhannya jadi tidak menarik karena salah satu ke unggulan game Zelda ialah ceritanya penuh kejutan dan tantangan puzzle yang harus dipecahkan kalian.

Ternyata game legend of Zelda Breath of the wild sekarang tidak hanya dapat dimainkan di Nintendo Wii U dan switch saja tapi juga dapat kalian mainkan di PC .

Sedangkan untuk Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Legend of Zelda : Breath of the wild sebagai berikut.

Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Legend of Zelda : Breath of the wild



Minimum Requirements


OS
Windows® 10 7 32 and 64 bit / Windows® 8 64-bit / Windows® 8.1 64-bit
Processor
Intel® Core™ i5-2500 @3.3 GHz / AMD FX-8320 @3.5 GHz
Memory
4 GB RAM DDR3
Hard Drive
50 GB free space
Graphics
NVIDIA® GeForce® GTX 560 / AMD Radeon™ HD 6870 (1GB VRAM)
DirectX®
Version 11
Sound
DirectX® compatible



Recommended Requirements


OS
Windows® 7 64-bit / Windows® 8 64-bit / Windows® 8.1 64-bit
Processor
Intel® Core™ i7-4790K @4 GHz / AMD FX-8350 @4.0 GHz
Memory
8 GB RAM DDR3
Hard Drive
70 GB free space
Graphics
NVIDIA® GeForce® GTX 780 / AMD Radeon™ R9 290 (2GB VRAM)
DirectX®
Version 12
Sound
DirectX® compatible