Super Mario Odyssey : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Super Mario Odyssey : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Super Mario Odyssey adalah permainan video platform yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk Nintendo Switch. Ini adalah permainan Super Mario yang mengikuti Mario dan Cappy, roh yang berubah menjadi topi Mario dan memungkinkan dia untuk memiliki karakter dan objek lain, saat mereka melakukan perjalanan melintasi berbagai dunia untuk menyelamatkan Putri Peach dari musuh bebuyutannya Bowser, yang berencana untuk menikahinya secara paksa. . Berbeda dengan gameplay linier dari entri sebelumnya, game ini kembali ke gameplay berbasis eksplorasi terbuka yang ditampilkan di Super Mario 64 dan Super Mario Sunshine.

Super Mario Odyssey : Spec PC System Requirements
Super Mario Odyssey : Spec PC System Requirements


Pengembangan dimulai setelah Super Mario 3D World dirilis pada tahun 2013. Berbagai ide disarankan selama pengembangan, dan untuk menggabungkan semuanya, tim memutuskan untuk menggunakan gaya permainan sandbox. Tidak seperti seri sebelumnya seperti New Super Mario Bros. dan Super Mario 3D World, yang ditujukan untuk penonton biasa, tim merancang Super Mario Odyssey untuk menarik penggemar inti seri ini. Gim ini juga menampilkan lagu tema vokal, "Jump Up, Super Star!", yang pertama untuk seri ini.


Super Mario Odyssey dirilis di seluruh dunia pada 27 Oktober 2017. Ini mendapat pujian dari para kritikus, dengan banyak yang menyebutnya sebagai salah satu yang terbaik dalam seri ini. Permainan ini dinominasikan dan memenangkan berbagai penghargaan, termasuk untuk Game of the Year. Ini adalah game terlaris untuk Switch, dengan lebih dari 11 juta kopi terjual pada Juni 2018.


Gunakan kemampuan baru yang luar biasa—seperti kekuatan untuk menangkap dan mengontrol objek, hewan, dan musuh—untuk mengumpulkan Power Moons sehingga Anda dapat menyalakan pesawat Odyssey dan menyelamatkan Princess Peach dari rencana pernikahan Bowser!


Berkat Cappy yang heroik dan berbentuk topi, Mario mendapatkan gerakan baru yang akan membuat Anda memikirkan kembali permainan lari dan lompat tradisionalnya—seperti lompat topi, lempar topi, dan tangkap. Gunakan kelompok yang ditangkap seperti musuh, objek, dan hewan untuk maju melalui permainan dan mengungkap banyak koleksi tersembunyi. Dan jika Anda ingin bermain dengan teman, berikan saja pengontrol Joy-Con™ kepada mereka! Pemain 1 mengontrol Mario sedangkan Pemain 2 mengontrol Cappy. Petualangan Mario 3D bergaya kotak pasir ini—yang pertama sejak Super Mario 64™ tercinta tahun 1996 dan Super Mario Sunshine™ klasik Nintendo GameCube™ tahun 2002—dikemas dengan rahasia dan kejutan, ditambah kerajaan baru yang menarik untuk dijelajahi.


Jelajahi tempat-tempat baru yang menakjubkan seperti New Donk City yang dipenuhi gedung pencakar langit sepuasnya, dan temui teman dan musuh yang sudah dikenal saat Anda mencoba menyelamatkan Princess Peach dari rencana pernikahan Bowser yang pengecut.

Menemukan sesuatu yang menarik? Lempar topi Anda dan lihat apa yang terjadi! Ada banyak cara menyenangkan dan mengejutkan untuk berinteraksi dengan lingkungan Anda.

Pastikan untuk membawa koin apa pun yang Anda temukan ke toko Crazy Cap, di mana Anda dapat menukarnya dengan suvenir dekoratif untuk Odyssey dan pakaian baru untuk Mario! Beberapa tujuan memiliki kode berpakaian yang sangat eksklusif, lagipula…

Berikan pengontrol Joy-Con™ kepada teman untuk menikmati multipemain simultan: Pemain 1 mengontrol Mario sementara Pemain 2 mengontrol sekutu baru Mario, Cappy.

Gunakan Mode Snapshot untuk membekukan waktu saat bermain game dan mengambil tangkapan layar yang dapat Anda sesuaikan menggunakan berbagai opsi dan filter. Tangkapan layar dapat dibagikan melalui media sosial atau diunggah ke PC dan perangkat pintar* menggunakan semua alat tangkapan layar bawaan sistem Nintendo Switch™.

Bundel perangkat keras Nintendo Switch™ edisi khusus akan diluncurkan bersamaan dengan game. Edisi khusus ini mencakup kode unduhan untuk game lengkap, pengontrol Joy-Con™ merah kiri dan kanan, dan tas jinjing Nintendo Switch bertema Super Mario Odyssey™.

Spesifikasi PC minimum Game Super Mario Odyssey



Name Spesifikasi PC minimal
Prossecor  AMD Vishera FX-6350 3.9GHz atau lebih tinggi / Intel Pentium Dual-Core G4400 3.30GHz atau lebih tinggi
OS  Windows 7 / 8 / 10 ( 64bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics Card ASUS Radeon R7 250 / NVIDIA GeForce GTX 750 atau lebih tinggi
DirectX versi 11
VRAM 512 MB
Storage 18 GB


Spesifikasi PC direkomendasikan Game Super Mario Odyssey



Name Spesifikasi PC recommended
Prossecor  AMD Six-Core CPU / Intel Quad-Core CPU
OS  Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics ASUS Radeon R7 250 / NVIDIA GeForce GTX 750 atau lebih tinggi; Memori Grafis 2 GB
DirectX versi 12
VRAM 2 GB
Storage 18 GB