Humankind : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Humankind : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Humankind adalah game 4X yang sebanding dengan seri Civilization . Pemain memimpin peradaban mereka di enam era utama peradaban manusia , mulai dari zaman nomaden , mengarahkan bagaimana peradaban harus berkembang, mengembangkan kota, mengendalikan militer dan jenis unit lainnya saat mereka berinteraksi dengan peradaban lain di planet virtual, yang dihasilkan secara acak di awal dari permainan baru. Sebuah fitur yang membedakan Manusia adalah bahwa dalam setiap era, pemain memilih satu dari sepuluh jenis peradaban berdasarkan masyarakat historis; pilihan ini menawarkan bonus dan penalti untuk bagaimana pemain dapat membangun peradaban. Karena seorang pemain dapat memilih peradaban yang berbeda sebagai templat untuk dibangun, ada potensi satu juta pola peradaban berbeda yang pada akhirnya dapat dikembangkan oleh seorang pemain.



Membangun kota mengikuti model serupa dari game Amplitude's Endless Legend , sebuah benua di Humankind akan memiliki banyak wilayah di dalamnya, dan pemain hanya akan dapat membangun satu kota di wilayah itu. Seiring waktu, mereka dapat memperluas kota itu, menambahkan pertanian dan sumber daya terpencil lainnya serta daerah perkotaan yang lebih padat yang lebih dekat ke pusat kota. Hal ini memungkinkan terciptanya kota-kota besar di setiap wilayah.

Pemain mungkin juga perlu terlibat dalam pertempuran dengan pasukan musuh. Ketika ini terjadi, permainan menggunakan pendekatan permainan peran taktis untuk resolusi terperinci dari pertempuran ini, memberi pemain kesempatan untuk memanfaatkan medan dan kemampuan khusus unit mereka. Dalam pertempuran kecil ini, pertempuran hanya dapat berlangsung selama tiga putaran pertempuran sebelum permainan kembali ke dunia atas, sehingga perang yang berlarut-larut dapat terjadi selama beberapa tahun pada skala dunia luar.

Selama permainan, para pemain mendapatkan sumber daya untuk peradaban mereka, mirip dengan Legenda Tak Berujung , yang meliputi makanan, industri, emas, sains, dan pengaruh; masing-masing dapat digunakan untuk mempercepat produksi, memajukan teknologi, atau sebagai barang perdagangan dengan budaya lain. Umat ​​manusia juga termasuk Ketenaran, yang diperoleh dengan menjadi peradaban pertama yang menemukan teknologi tertentu atau membangun keajaiban dunia . Ketenaran tetap menjadi ukuran keberhasilan relatif peradaban dibandingkan dengan peradaban lain, dan dapat berdampak pada keputusan selanjutnya dalam permainan. Tidak seperti permainan seperti Peradaban di mana bisa ada beberapa kondisi kemenangan, kemenangan di Umat Manusia hanya didasarkan pada skor Ketenaran setelah jumlah putaran yang ditentukan sebelumnya.

 Umat manusia akan memasukkan orang dan peristiwa tertentu berdasarkan catatan sejarah yang akan berinteraksi dengan pemain.

Spesifikasi PC minimum Untuk Game Humankind

Untuk memainkan game Humankind minimal di perangkat PC kalian mempunyai Spec komputer maupun laptop sebagai berikut :


Name Spesifikasi PC minimal
Prossecor  AMD Ryzen 5 1600
OS  Windows 7 ( 64bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics Card NVIDIA GeForce GTX 1060
DirectX versi 11
Storage 25 GB

Spesifikasi PC Rekomendasi Untuk Game Humankind

Sangat kita rekomendasikan perangkat PC ataupun laptop kalian memiliki spek sebagai berikut :

Name Spesifikasi PC recommended
Prossecor  Intel Core i5-750S 2.4GHz / AMD Phenom II X4 965
OS  Windows 7 / 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics ASUS Radeon R7 250 / NVIDIA GeForce GTX 750 atau lebih tinggi Memori Grafis 2 GB
DirectX versi 12
VRAM 2 GB
Storage 25 GB