Onimusha Warlord : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Onimusha Warlord : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Onimusha salah satu game Horror RPG terbaik buatan developer game Capcom seperti game residen evil akan tetapi dengan nuansa jaman sengoku atau abad pertengahan di jepang yang jadi menarik game onimusha ialah memadukan sejarah jepang dengan beragam mitologi kuno jepang sehingga seperti di dunia inuyasha yang mana kita akan melawan berbagai monster menyeramkan yang di sebut gema.

Onimusha (鬼武者, 'Oni Pejuang') adalah serangkaian video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Itu memanfaatkan figur bersejarah yang berbentuk Sejarah Jepang, menceritakan kembali kisah mereka dengan gaib elemen. Sebagian besar game adalah aksi petualangan genre, kombinasi dari orang ketiga pertempuran dan membingungkan elemen. Protagonis pemain memegang kekuatan Oni, memungkinkan mereka untuk melawan Genma, musuh utama dalam serial ini. Pada tanggal 31 Desember 2019, seri ini telah terjual sebanyak 8,3 juta unit di seluruh dunia membuatnya menjadi Capcom terlaris kedelapan waralaba, dibelakang Setan penunggu, Pemburu monster, petarung jalanan, Mega Man, Iblis mungkin menangis, Bangkit dari kematian, dan Marvel vs. Capcom..

Serial ini berasal dari tahun 1997, dengan Yoshiki Okamotoide untuk membuat Sengoku Biohazard, versi ninja dari Capcom tahun 1996 Setan penunggu (dikenal sebagai Biohazard di Jepang), diatur di Periode Sengoku dan menampilkan "rumah ninja" yang penuh dengan jebakan, mirip dengan rumah dari Setan penunggu, di mana pertempuran akan dilakukan menggunakan pedang dan shuriken: "Rumah itu akan berisi pintu tersembunyi di balik dinding, langit-langit yang jatuh ke tangan Anda, gulungan dan sihir ninja, dan banyak teknik ninja lainnya." Proyek ini awalnya ditujukan untuk Nintendo 64's 64DD. Onimusha: Panglima Perang pada awalnya dikembangkan untuk aslinya PlayStation, tetapi proyek tersebut akhirnya dipindahkan ke PlayStation 2. Versi PlayStation asli yang setengah jadi dari Onimusha dihapus dan tidak pernah dirilis. Karakter sentral dari serial ini, Samanosuke Akechi, dimodelkan setelahnya Takeshi Kaneshiro, yang juga menyuarakan karakter tersebut.Orang-orang digunakan sebagai model untuk karakter lain dalam serial tersebut, termasuk Yūsaku Matsuda di Onimusha 2: Takdir Samurai dan Jean Reno di Onimusha 3: Pengepungan Iblis. Gerakan karakter di seluruh seri dibuat menggunakan penangkapan gerak. Serial ini awalnya direncanakan hanya menjadi trilogi, tetapi angsuran keempat, Onimusha: Dawn of Dreams dirilis pada 2006. Pada 2012, Capcom mengumumkan game berbasis browser, Jiwa Onimusha, yang juga dijadwalkan akan dirilis untuk Playstation 3 di Jepang pada tahun 2014

Walaupun bukan seri terbaru seperti yang selama ini diharapkan, menemukan kembali nama Onimusha di persaingan game generasi terkini tentu saja jadi pemandangan yang pantas untuk disambut baik. Setelah bertahun-tahun ditinggalkan begitu saja, Capcom akhirnya memutuskan untuk mengeksplorasi kembali franchise yang meminta Anda bertarung sebagai samurai melawan para iblis dari dunia lain ini. Tidak sebagai seri terbaru memang, namun sebagai proyek Remaster yang akhirnya juga diluncurkan secara resmi untuk PC. Dengan tanggal rilis yang kian dekat, Anda yang tertarik tentu mulai harus mempersiapkan diri. Untungnya, mengingat ia masih berbasiskan engine yang sama dengan versi Playstation 2 namun dengan tekstur definisi tinggi, seri Remaster Onimusha pertama yang disebut sebagai Onimusha: Warlords ini tidak terhitung berat. Kesempatan untuk menikmatinya di visual lebih baik dan framerate lebih tinggi menjadi daya tarik terkuat. Lantas, spesifikasi seperti apa yang perlu Anda persiapkan? Ini dia tuntutan spesifikasi PC resmi yang ada:

Onimusha: Warlords sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2019 yang lalu jika kalian penasaran dapat kalian lihat langsung pada video di bawah ini :



Spesifikasi PC Minimum Game Onimusha Warlord

untuk memainkan game onimusha warlord kalian harus memiliki perangkat komputer maupun laptop dengan spek seperti di dalam tabel di bawah ini agar dapat menginstal dan menjalankan game onimusha warlord.
        
Name Spesifikasi PC minimal
Prossecor  Intel® Core™ i3 Dual Core Series or AMD atau Setara bahkan lebih tinggi
OS  Windows 7 ( 64bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics Card NVIDIA GeForce GTX 760 or AMD Radeon R7 260x atau Setara
DirectX versi 10
Storage 12 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan untuk memainkan game Onimusha Warlord


sangat kita rekomendasikan untuk kalian memiliki perangkat komputer atau pc dan juga laptop yang memiliki spec sebagai berikut ini agar dapat menjalankan game onimusha warlord dengan lancar tanpa kendala gangguan lainnya.


Name Spesifikasi PC recommended
Prossecor  Intel® Core™ i7 3770 3.4GHz atau AMD atau Setara bahkan lebih tinggi
OS  Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics NVIDIA GeForce GTX 960 atau lebih tinggi Memori Grafis 2 GB
DirectX versi 11
Storage 12 GB

itulah beberapa hal mengenai game onimusha warlord semoga bermanfaat dan membantu kalian dan terima kasih telah berkunjung di blog kita.