PES 2021 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PES 2021 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - jika kalian penggemar olahraga sepak bola dan menyukai bermain video game pasti sudah tak asing lagi dengan nama wining eleven atau dalam versi inggrisnya dengan nama Pro Evolution Soccer ( PES ) sebuah game master piece olahraga yang sangat populer dunia yang dikembangkan oleh developer game konami.

pada tahun 2021 ini konami merilis series terbaru game PES untuk berbagai konsole game termasuk PC dan juga android sudah pasti gameplay maupun grafis game PES terbaru ni tidak akan mengecewakan kita untuk lebih jelas mengenai fitur game PES 2021 kalian dapat cek data di bawah ini.

Fitur game PES 2021 


Harap dicatat bahwa data terbaru untuk liga dan tim berlisensi tertentu hanya akan tersedia melalui pembaruan pasca-rilis. Anda memerlukan koneksi internet untuk mengunduh pembaruan ini. Lihat situs web resmi untuk lebih jelasnya.


*Karena dampak COVID-19 yang berkelanjutan, liga dan/atau turnamen sepak bola dunia nyata tertentu mungkin mengalami perubahan peraturan secara tiba-tiba. Akibatnya, ada kemungkinan peraturan dalam game mungkin tidak sepenuhnya cocok dengan rekan-rekan mereka di kehidupan nyata. Perubahan lain yang memengaruhi liga dan turnamen juga dapat diterapkan di pembaruan mendatang tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Rayakan 25 tahun PES dengan eFootball PES 2021 Season Update* - tersedia dengan harga spesial anniversary!


*Produk ini merupakan edisi terbaru dari eFootball PES 2020 (diluncurkan pada September 2019) yang berisi data pemain dan roster klub terbaru. Harap dicatat bahwa beberapa liga akan memperbarui daftar nama mereka setelah rilis.


Beli versi game ini dan dapatkan konten myClub berikut:
• 3 Tiket Kontrak Pemain x 10 minggu
• Agen Premium x 10 minggu
*Agen Premium dapat merekrut pemain dari berbagai macam klub, termasuk pemain dari klub edisi mana pun yang Anda beli.


Ini juga berisi bonus pembelian berikut:
• 2000 Koin myClub


*Bonus pre-order, bonus pembelian, dan konten myClub hanya dapat diklaim di akun yang digunakan untuk membeli game.


*Ada juga beberapa Edisi Klub yang tersedia untuk dipesan di muka. Cek website resmi eFootball PES 2021 Season Update untuk detail setiap edisi gamenya.


Ikhtisar Produk


Pembaruan Musim eFootball PES 2021 menampilkan gameplay pemenang penghargaan yang sama dengan eFootball PES 2020 tahun lalu bersama dengan berbagai pembaruan tim dan pemain untuk musim baru. Juga hadir dengan mode UEFA EURO 2020™ - semuanya dengan harga khusus untuk peringatan!


Klub Terbesar


Bermain dengan tim terbesar di dunia sepak bola; termasuk juara Jerman FC Bayern München, juara Spanyol FC Barcelona, raksasa global Manchester United dan mitra PES eksklusif Juventus!


Klubku


Buat tim impian Anda sendiri dari awal dan hadapi rival manusia dari seluruh dunia.


Hari pertandingan


Bersaing dalam acara PvP online bertema persaingan sepak bola di kehidupan nyata dan pertandingan besar lainnya.


Master League


Kendalikan klub sepak bola dan pimpin mereka ke puncak dalam mode pemain tunggal yang mengasyikkan ini.

Game ini mencakup pembelian mata uang virtual dalam game opsional yang dapat digunakan untuk memperoleh pilihan acak pemain dan item dalam game virtual.

Video play game PES 2021

jika kalian penasaran mengenai game PES 2021 tentang game play maupun tampilan grafis game PES 2021 kalian dapat langsung saksikan video di bawah ini :



sedangkan jika kalian ingin memainkan game PES 2021 pada PC maupun laptop kalian . kalian dapat melihat spec game PES 2021 untuk perangkat komputer kalian.

Spesifikasi PC Minimum Game PES 2021

untuk memainkan game PES 2021 kalian harus memiliki perangkat komputer maupun laptop dengan spek seperti di dalam tabel di bawah ini agar dapat menginstal dan menjalankan game PES 2021.
        
Name Spesifikasi PC Minimum
Prossecor  Intel Core i5-3470 / AMD FX 4350 atau Setara bahkan lebih tinggi
OS  Windows 8.1/10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics NVIDIA GTX 670 / AMD Radeon HD 7870 atau lebih tinggi Memori Grafis 2 GB
VRAM 2 GB
Resolution 1280 x 720
DirectX versi 11
Storage 40 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan untuk memainkan game PES 2021


sangat kita rekomendasikan untuk kalian memiliki perangkat komputer atau pc dan juga laptop yang memiliki spec sebagai berikut ini agar dapat menjalankan game PES 2021 dengan lancar tanpa kendala gangguan lainnya.


Name Spesifikasi PC recommended
Prossecor  Intel Core i7-3770 / AMD FX 8350 atau Setara bahkan lebih tinggi
OS  Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
Graphics NVIDIA GTX 760 / AMD Radeon R9 270X atau lebih tinggi Memori Grafis 2 GB
VRAM 4 GB
Resolution 1920 x 1080
DirectX versi 11
Storage 40 GB

itulah beberapa hal mengenai game PES 2021 semoga bermanfaat dan membantu kalian dan terima kasih telah berkunjung di blog kita.