Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes - Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes - Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Ada kabar gembira bagi kalian para pencinta game Suikoden yang mana mantan creator game Suikoden telah mengembangkan sebuah game yang serupa dengan game Suikoden yang bakal digadang - gadangkan menjadi tandingan game Suikoden Konami game itu berjudul Eiyuden Chronicle : hundred heroes.

Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes akan Menjadi Tandingan game Suikoden
Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes akan Menjadi Tandingan game Suikoden

Eiyuden Chronicle : hundred heroes tercipta karena desakan para penggemar game Suikoden dan juga bentuk kekesalan para creator game suikoden atas tindakan Konami yang terlihat enggan untuk melanjutkan series Suikoden , sehingga membuat tim inti creator game suikoden memutuskan membangun studio game yang bernama Rabbit and Bear Studios.

Dikarenakan hak cipta game Suikoden masih milik Konami kemungkinan ada beberapa fitur dan sistem permainan dalam game berbeda dengan game Suikoden .

Akan tetapi yoshitaka Murayama menjamin bahwa game Eiyuden Chronicle : hundred heroes akan lebih menarik dari series Suikoden.

Sebagai mana yang kita tahu Murayama adalah penanggung jawab cerita dalam game Suikoden dan Suikoden II , kemudian Murayama menambahkan bahwa untuk gameplay Eiyuden Chronicle : hundred heroes akan lebih menarik dan keren dari series Suikoden .

Karena dalam sistem pertempuran Eiyuden Chronicle : hundred heroes akan ada fitur yang membuat kalian dapat mengatur posisi karakter berdasarkan ketrampilannya jadi setiap karakter memiliki kekurangan dan kelebihan nya sehingga kalian harus memutar otak supaya dapat mengatur strategi yang cocok pada setiap karakter .



Selain itu game Eiyuden Chronicle : hundred heroes akan membawa kita bernostalgia dengan game Suikoden disebabkan tampilan game Eiyuden Chronicle : hundred heroes bergrafis 2D , seperti dalam video trailer game Eiyuden Chronicle : hundred heroes di atas .

Game Eiyuden Chronicle : hundred heroes direncanakan release pada tanggal 27 Juli 2020 kalian dapat memainkannya di Console PlayStation 5 , nintendo  switch , PC , dan X BOX series X.

Plot Cerita Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes 



Kisah dimulai di salah satu sudut Allraan, peqrmadani negara dengan budaya dan nilai yang beragam. Berkat pedang, dan melalui benda-benda magis yang dikenal sebagai "lensa rune", sejarah negeri ini telah dibentuk oleh aliansi dan agresi manusia, beastmen, elf, dan orang gurun yang tinggal di sana. Kekaisaran Galdean telah mengalahkan negara lain dan menemukan teknologi yang memperkuat sihir lensa rune. Sekarang, Kekaisaran menjelajahi benua untuk mencari artefak yang akan memperluas kekuatan mereka lebih jauh. Dalam salah satu ekspedisi itulah Seign Kesling, seorang perwira kekaisaran yang muda dan berbakat, dan Nowa, seorang bocah lelaki dari desa terpencil, bertemu satu sama lain dan menjadi teman.

Namun, putaran nasib akan segera menyeret mereka ke dalam api perang, dan memaksa mereka berdua untuk memeriksa kembali semua yang mereka yakini benar dan benar. Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes menjadi video game Kickstarter #1 yang didanai pada tahun 2020 berkat dukungan fenomenal dari komunitas. 505 Games benar-benar merasa terhormat untuk menerbitkan Eiyuden Chronicle dan bekerja sama dengan Rabbit & Bear untuk membantu memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi para penggemar. Tujuan dari Rabbit & Bear dan 505 Games adalah untuk memastikan Eiyuden Chronicle mencapai potensi sebenarnya dan memberikan JRPG berharga yang akan dinikmati komunitas.


Spesifikasi PC minimum game Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes  pada perangkat komputer kalian.


Name Spesifikasi PC minimal
Prossecor  AMD FX-4350 / Intel® Core™ i3-3210 atau Setara
OS  Windows 7, 8.1, 10 ( 64bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics Card AMD Radeon™ R7 260X (VRAM 2GB) / NVIDIA® GeForce® GTX 750(VRAM 2GB) atau Setara
VRAM 2 GB
Storage 22 GB


Spesifikasi PC Direkomendasikan game Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes  pada perangkat komputer kalian.


Name Spesifikasi PC recommended
Prossecor  AMD Ryzen™ 5 1700 / Intel® Core™ i7-4770S
OS  Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
Graphics Radeon™ RX 470 / NVIDIA® GeForce® GTX 1060 atau lebih tinggi Memori Grafis
VRAM 6 GB
Storage 30 GB

Download Game Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes 


Untuk memainkan game Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes  pada perangkat PC kalian dapat langsung membeli aplikasi gamenya di Steam pada link dibawah ini :

Download


Itulah mengenai game Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes  semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.