Tales of Arise : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tales of Arise : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Developer game Namco bandai telah mengeluarkan series game JRPG tales yang mana sudah lama ditunggu oleh penggemar series tales ini yang mana kali ini di beri title Tales of Arise.

Tales of Arise sudah pasti mempunyai grafis gambar yang lebih baik sebab di rilis pada konsole game generasi terbaru ini yang mana game tales of arise dirilis pada tanggal 10 september 2021 yang lalu untuk konsole game PS4, PS5, PC, Xbox One, Xbox Series.

SEDIKIT TENTANG GAME Tales of Arise


Dunia alam yang digambar dengan “Atmospheric Shader” terinspirasi oleh anime dan lukisan cat air. Karakter dengan desain yang menarik berjalan di antara latar belakang yang dipenuhi dengan visual yang indah dan halus seperti menonton film anime jepang yang khas.

Jelajahi dunia yang bernama Dahna, di mana perpaduan lingkungan alam yang unik berubah dalam penampilan berdasarkan waktu. Mendaki medan berbatu, berenang di sungai, berkumpul di sekitar api unggun, memasak makanan, pergi ke kota berikutnya, mengalahkan penguasa planet asing, dan membebaskan orang-orang!

Aksi dan pertempuran penuh gaya: Melalui sistem baru “Boost Strike”, kini Anda dapat merangkai kombo serangan kuat bersama dengan anggota party Anda. Chain Artes, Boost Attacks, dan Boost Strike combo untuk mengalahkan musuhmu!

Untuk lebih jelasnya kalian dapat menonton video game Tales of Arise dibawah ini :
 



Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game Tales of Arise kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game Tales of Arise

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game Tales of Arise pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-2300 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 760 atau Setara
Storage45 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game Tales of Arise

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game Tales of Arise pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-4590 atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsAMD Radeon R9 390 atau lebih tinggi Memori Grafis
Storage 45 GB

Itulah mengenai game Tales of Arise  semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.