Halo Infinite : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Halo Infinite : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Halo Infinite adalah game first-person shooter yang akan datang yang dikembangkan oleh 343 Industries dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios untuk Microsoft Windows, Xbox One, dan Xbox Series X dan Series S. Entri utama keenam dari seri Halo dan game Halo keenam belas secara keseluruhan, itu melanjutkan kisah Master Chief, mengikuti Halo 5: Guardians (2015). Tidak seperti angsuran sebelumnya dalam seri ini, bagian multipemain dari gim ini akan bebas dimainkan.

Infinite direncanakan akan dirilis sebagai judul peluncuran dengan Xbox Series X/S pada 10 November 2020, tetapi ditunda pada Agustus 2020. Sekarang direncanakan untuk rilis pada 8 Desember 2021.

Plot cerita  Halo Infinite

Menurut Microsoft, Master Chief kembali di Halo Infinite, bab ketiga dari "Reclaimer Saga", dengan "petualangan terbesarnya untuk menyelamatkan umat manusia". Alur cerita Halo Infinite akan "jauh lebih manusiawi", dengan Master Chief bermain peran yang lebih sentral daripada di Halo 5: Guardians. Trailer E3 2018 menunjukkan bahwa cerita akan berlatar pada cincin Halo yang secara misterius mengalami kerusakan, dan juga memamerkan desain baju besi MJONNIR Master Chief, yang kembali ke desain yang mirip dengan yang terlihat di Halo 2 dan Halo 3.3 Industri. kemudian mengkonfirmasi cincin Halo ini sebagai Instalasi 07 (juga dikenal sebagai Zeta Halo).[9] The Banished, organisasi tentara bayaran brutal yang dipimpin Brute yang pertama kali terlihat di Halo Wars 2, muncul sebagai musuh.

untuk gameplay dapat kalian lihat dan tonton langsung pada video dibawah ini :
 

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Halo Infinite kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Halo Infinite

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Halo Infinite pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor  AMD FX-8370 or Intel i5-4440 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardAMD RX 570 or Nvidia GTX 1050 Ti atau Setara
DirectXVersion 12
Storage50 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Halo Infinite

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Halo Infinite pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD Ryzen 7 3700X or Intel i7-9700k atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsRadeon RX 5700 XT or Nvidia RTX 2070 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage50 GB

Itulah mengenai game  Halo Infinite  semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.