FIFA 22 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FIFA 22 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Sepak bola memang sebuah olah raga yang sangat populer dan digemari oleh semua orang baik pria dan wanita.

Hal ini membuat semua game sepak bola seperti PES dan FIFA sangat diminati oleh semua orang serta setiap series nya di tunggu oleh banyak gamer yang menang kedua game tersebut memang peminatnya.

FIFA adalah sebuah game sepak bola buatan developer game EA yang mana sudah biasa membuat game-game olah raga yang sangat populer.

FIFA 22 memperkenalkan teknologi hypermotion, yang menangkap ciri-ciri pesepakbola dunia nyata dan memasukkannya ke dalam permainan. Fitur ini hanya akan tersedia di Xbox Series X/S, PlayStation 5, dan Google Stadia.[4] Setelan Xsens memungkinkan para pengembang untuk melakukan penangkapan gerak tim penuh dengan 22 pemain sepak bola profesional yang bermain pada tingkat intensitas tinggi, sambil mempelajari gerakan mereka yang sebenarnya. Ini berarti FIFA dapat menganalisis gerakan manusia nyata dalam tingkat detail yang baru dalam situasi pertandingan, menghasilkan lebih dari 4000 animasi baru tentang sepak bola yang ditambahkan ke permainan.

Animasi baru ini digunakan untuk menggerakkan Full Team Authentic Motion, Kinetic Battles, Player Humanisation, Composed Ball Control, dan banyak lagi.

Untuk lebih jelasnya kalian dapat langsung tonton pada video FIFA 22 dibawah ini :



Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  FIFA 22  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  FIFA 22 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  FIFA 22  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3-6100 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 660 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  FIFA 22 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  FIFA 22  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD FX-8150 atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce RTX 2060 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage50 GB

Itulah mengenai game  FIFA 22   semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.